atas1

Setelah Bandung, PT Modern Data Solusi Buka Cabang di Jogja

Jumat, 21 Feb 2020 | 19:59:41 WIB, Dilihat 536 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Setelah Bandung, PT Modern Data Solusi Buka Cabang di Jogja Pimpinan PT MDS bersama manajemen Kantor Cabang PT MDS Yogyakarta, berfoto usai peresmian kantor cabang, Kamis (20/2/2020). (istimewa)

Baca Juga : Radio Punya Kekuatan yang Tak Dimiliki Teknologi Digital


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA—PT Modern Data Solusi (MDS) selaku distributor resmi mesin printing dan fotocopi Ricoh, terus memperluas jaringan pemasaran. Setelah Bandung, Kamis (20/2/2020), MDS membuka kantor cabang di Yogyakarta.

“Sebelumnya kita membuka cabang ke-8 di Bandung. Kami melihat potensi Jogja cukup besar. Dari cabang ini kita juga melayani area Jawa Tengah,” tutur Managing Director PT MDS Laurentius Linggodigdo dalam rilisnya, Jumat (21/2/2020). Kantor Cabang MDS berlokasi di Ruko Perwita Regency No 32, Jalan Parangtritis Km 4, Sewon Bantul.

Laurent mengatakan, Ricoh peringkat 1 di dunia dalam penjualan. Namun di Indonesia berada di posisi ke-4 dengan menguasai sekitar 13 persen market share.

“Hal ini mendorong kita untuk terus meningkatkan penetrasi pasar, mendongkrak penjualan dengan produk unggulan dan layanan purna jual yang baik,” tegasnya.

Disebutkan, untuk Indonesia, penjualan Ricoh Ricoh Seri Andromeda dan Leo masih menjadi andalan. Produk ini sangat laris lantaran kualitas dan durability and click charge yang kompetitif untuk lini MFP (multifunction printing).

“Kami memiliki banyak line up mesin berwarna ataupun hitam putih dengan berbagai model dan tingkat kecepatan, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki konsumen corporate,” katanya.

Dalam kesempatan ini, PT MDS juga memperkenalkan line up bisnis DTG (direct to garment) dengan kemampuan mencetak langsung di atas bahan kain, cotton, ataupun dengan campuran polyester sekalipun. Adapun tipe yang diperkenalkan mencakup 2 ukuran luas cetak baik A4 ataupun A3.

Mesin DTG ini mendapat respon yang sangat baik di Indonesia. Kelas menengah semakin memiliki daya beli yang menjanjikan.

Yang menarik, saat acara peresmian ini, tamu yang hadir dapat langsung mencoba sendiri, melihat proses produksi dan membawa pulang hasilnya sebagai souvenir tas yang di personalized dengan gambar/foto pribadi.

Sebagai leader di dunia printing dan managed printing service (MPS), Ricoh selalu ter update dan memberikan kualitas mesin serta hasil cetak yang baik.

Branch Manager Jogja, Eko Windi Nugroho optimistis, keberadaan kantor cabang di Jogja ini akan meningkatkan penjualan, juga menambah kenyamanan dan kepercayaan konsumen dengan jaringan layanan purna jual yang semakin luas. (*/SM)



Jumat, 21 Feb 2020, 19:59:41 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 306 View
Radio Punya Kekuatan yang Tak Dimiliki Teknologi Digital
Jumat, 21 Feb 2020, 19:59:41 WIB Oleh : Nila Jalasutra 149 View
Korban Pohon Tumbang Menerima Santunan dari Pemkab Sleman
Jumat, 21 Feb 2020, 19:59:41 WIB Oleh : Nila Jalasutra 126 View
Tim Pokjanal DBD Menyisir Pekarangan Warga Kepitu

Tuliskan Komentar