Kamis, 22 Apr 2021,


seorang-kakek-ditemukan-meninggal-di-selasar-pasar-wonokriyoPetugas memeriksa jenazah kakek Wagimin. (istimewa)


Nanang W Hartono
Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Selasar Pasar Wonokriyo

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN --- Pengunjung Pasar Wonokriyo, Gombong, Senin (8/3/2021), menemukan Wagimin (70), warga Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, dalam keadaan meninggal. Korban ditemukan di selasar Pasar Wonokriyo, Kecamatan Gombong.


Korban ditemukan meninggal oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB di depan Ruko Blok F No 9 pasar terbesar di Kota Gombong tersebut.


Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kasubag Humas Polres Kebumen, Iptu Sugiyanto, mengungkapkan awalnya warga mengira saat itu korban tidur di depan Ruko. Warga sering melihat korban lalu lalang di pasar. Korban juga sering tidur di depan ruko.

"Saat kejadian, korban dikira masih tidur oleh warga," kata Sugiyanto.


Korban diketahui meninggal saat korban dibangunkan sudah tidak merespon. Kejadian ini dilaporkan ke Polres Kebumen dan Polsek Gombong.


Hasil olah tempat kejadian, kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Dugaan ini diperkuat keterangan tim medis dari Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke lokasi memeriksa kondisi korban. Tim medis tidak menemukan tanda penganiayaan dari tubuh korban, sehingga bukan merupakan korban tindak pidana.


"Hasil olah TKP tidak mengarah ke tindakan Pidana. Jenazah dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Sugiyanto.

Salah seorang saksi, Niken (40), mengaratakan sempat bertemu korban sekitar pukul 12.00 WIB hari Minggu (7/3/2021). Korban sempat meminta gelas madu kepada Niken pada hari itu. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini