sempat-vakum-akibat-pandemi-senam-bersama-digelar-lagiPeserta senam diperiksa suhu tubuhnya. (istimewa)


bid-jalasutra

Sempat Vakum Akibat Pandemi Senam Bersama Digelar Lagi

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Sempat vakum karena pandemi virus Corona atau Covid-19, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Jumat (3/7/2020), kembali menggelar kegiatan senam bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Pemda Sleman.

Pembukaan kembali kegiatan itu disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pegawai yang masuk arena lapangan harus memakai masker.


Baca Lainnya :

Mereka diperiksa suhu badannya  dengan thermo gun dan cuci tangan menggunakan sabun yang tersedia pada wastafel portabel di empat titik pintuk masuk lapangan tersebut.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti ASN tetapi juga masyarakat umum yang setiap hari berolahraga di tempat itu. Mereka bisa memilih ikut senam, jalan-jalan,  lari-lari atau olahraga lainnya.


Baca Lainnya :

Kepala Dispora Sleman Agung Armawanta menyatakan peserta sangat antusias mengikuti Senam Stay At Home. Protokol kesehatan selalu diupayakan agar kegiatan ini menyehatkan ASN bukan sebaliknya menjadi masalah baru penularan Covid-19.

“Kami bersinergi dan berkoordinasi dengan BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP," kata Agung.

Plt Kasat Pol PP Sleman, Arip Pramana, yang menyertai anggotanya menjaga lapangan mengingatkan pentingnya ASN dan warga menjaga kedisiplinan dan mentaati protokol kesehatan. Ini semua demi kenyamanan dan keamanan bersama saat berinteraksi memasuki era tatanan baru. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini