sch-undi-hadiah-program-shopping-festival-2019Prosesi pengundia hadiah program Sleman City Hall Shopping Festival 2019. (istimewa)


warjono

SCH Undi Hadiah Program Shopping Festival 2019

SHARE

KORANBERNAS.ID—Untuk pertama kalinya, manajemen Sleman City Hall menggelar undian program shopping festival. Kegiatan tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi bagi customer setia Sleman City Hall.

Public Relations Sleman City Hall, Tika Sari mengatakan, shopping festival dibagi menjadi dua periode yakni periode November-Desember dan periode Desember-Januari. Yang dapat mengikuti kesempatan tersebut, adalah para pemegang privilege card Sleman City Hall.


Baca Lainnya :

“Jadi mereka yang berbelanja pada periode tersebut, akan mendapatkan kupon undian dengan syarat berbelanja minimal 100ribu dengan mendapatkan 3 kupon undian dan juga mendapat 3 poin,” kata Tika dalam rilisnya, Jumat (13/12/2019).

Namun, ketika customer berbelanja pada saat happy hours pukul 10.00 sampai 14.00 WIB, mereka akan mendapatkan triple kupon dan triple poin masing-masing sejumlah 9 kupon atau poin untuk belanja minimal Rp 100 ribu.


Baca Lainnya :

Customer bebas berbelanja di semua tenant yang ada di Sleman City Hall untuk bisa mendapatkan kupon undian tersebut.

“Maksimal struk pembelanjaan yang bisa ditukarkan dengan kupon adalah 1 juta dengan total 30 kupon undian. Nantinya yang diundi adalah kupon. Sedangkan poinnya bisa ditabung untuk ditukarkan dengan merchandise official dari Sleman City Hall maupun diskon di berbagai tenant,” ujarnya.

Koordinator Event and Promosi Sleman City Hall, Gustaf Asiwindarto menambahkan, pada periode pertama shopping festival, kupon undian yang masuk sejumlah lebih dari 3.000 lembar. Penyegelan dilakukan pada 11 Desember 2019 pada pukul 15.00 WIB dan diundi pada 12 Desember 2019 pada pukul 20.00 WIb di Atrium Rama Lantai GF.

“Masing-masing periode, telah kami siapkan hadiah utama sepeda motor. Selain itu hadiah lain yakni smartphone, kulkas, mesin cuci, dan tv,” bebernya.

Gustaf menjelaskan, customer yang belum memiliki previlage card Sleman City Hall juga bisa langsung mendaftarkan diri ke customer service, dengan cara menunjukkan struk pembelanjaan minimal Rp 100 ribu.

“Untuk perngundian tahap pertama ini, hadiah utama sepeda motor diraih oleh Intika Putri,” pungkasnya.(SM)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini