satu-pasien-positif-covid19-meninggal-duniaIlustrasi. (freepik.com)


sri-wijaya

Satu Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Seorang pasien positif virus Corona atau Covid-19 meninggal dunia di RS Panti Rapih, Minggu (5/4/2020). Pasien laki-laki berusia 71 tahun tersebut selama ini tinggal di wilayah Kadipiro, Desa Ngetiharjo, Kecamatan Kasihan, bersama anak dan cucunya.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantul, dr Sri Joko Wahyu Santoso atau akrab disapa dokter Oky, mengatakan pasien meninggal pukul 04.00 WIB. Jenazah kemudian dikremasi di Prambanan.


Baca Lainnya :

"Hari ini kami menerima pemberitahuan resmi dari RS Panti Rapih yang menjelaskan pasien Atas nama AH, 71 tahun, sebagai pasien confirm positip Covid-19 dinyatakan meninggal," kata dokter Oky.

Adapun yang menyebabkan meninggal, selain terinfeksi Covid-19, yang bersangkutan juga sudah mempunyai penyakit gagal ginjal kronis dan leukemia.


Baca Lainnya :

"Saya sampaikan lagi riwayat penularan pasien tersebut setelah pasien pulang dari Singapura dalam rangka berobat penyakit kronisnya," katanya.

Untuk keluarga yang berkontak erat dengan pasien, sampai saat ini tetap diberlakukan pemantauan sampai selesai 14 hari sejak kontak terakhir. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini