atas

Sambut Natal dengan Kado Ramah Lingkungan

Sabtu, 01 Des 2018 | 15:04:16 WIB, Dilihat 425 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Sambut Natal dengan Kado Ramah Lingkungan Beragam produk The Body Shop di gerai Ambarrukmo Plaza, Jumat (30/11/2018). (yvestaputu sastrosoendjojo/koranbernas id)

Baca Juga : GAP Beri Layanan Periksa Kesehatan Gratis


KORANBERNAS.ID -- Natal dan Tahun Baru akan hadir sebentar lagi.Berbagai persiapan dilakukan menyambut hari istimewa ini.Beragam kado dan hadiah bagi keluarga, sahabat dan kolega pun disiapkan.

Tak hanya menu makanan, beragam kado bisa jadi pilihan hantaran. Sebut  saja produk kecantikan seperti skincare, make up dan lainnya.

"Kami kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi gifts dan juga limited edition products untuk menambah keceriaan dalam menyambut natal dan tahun baru yang ramah lingkungan," ungkap Sulastri, Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia di The Body Shop Plaza Ambarrukmo, Jumat (30/11/2018).

Menurut Sulastri, Christmas Gift Collection terbaru dari The Body Shop kali ini terinspirasi dari hutan di musim dingin yang akan semakin memeriahkan momen spesial di akhir tahun. Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal untuk orang-orang tersayang. 

Koleksi ditawarkan mulai dari harga Rp. 99.000 hingga Rp. 1.999.000. Limited edition products dan Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop.

"Banyak pilihan gift khusus yang bisa jadi kado bagi orang-orang terdekat," jelasnya.

The Body Shop yang hadir dengan aroma manis dan menyegarkan. Diantaranya Peppermint Candy Cane yang memiliki kesegaran khas mint.

Selain itu seri Berry Bon Bon beraroma buah yang menyegarkan. Diperkaya dengan cranberry seed oil, bayangkan berjalan ke dalam hutan yang penuh dengan pohon bersalju dan buah berry ranum bergantungan pada cabangnya. 

"Juga vanilla marshmallow dengan aroma gourmand khas vanilla dan marshmallowyang manis," jelasnya.(yve)



Sabtu, 01 Des 2018, 15:04:16 WIB Oleh : Sholihul Hadi 445 View
GAP Beri Layanan Periksa Kesehatan Gratis
Sabtu, 01 Des 2018, 15:04:16 WIB Oleh : Sari Wijaya 343 View
Semua Pihak Sepakat Pemilu Damai
Sabtu, 01 Des 2018, 15:04:16 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 730 View
Sejarah dan Identitas Keistimewaan Yogyakarta dalam Pameran Sonobudoyo

Tuliskan Komentar