rutan-bantul-terima-anugerah-wilayah-bebas-korupsiKepala Rumah Tahanan (Rutan) Bantul, Soleh Joko Sutopo, saat menerima anugerah WBK 2019 dari Menpan RB, Tjahyo Kumolo, di Jakarta, Selasa (10/12/2019). (istimewa)


sri-wijaya

Rutan Bantul Terima Anugerah Wilayah Bebas Korupsi

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, menyerahkan anugerah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2019 untuk Rumah Tahanan (Rutan) Bantul. Penyerahan anugerah dilakukan di Kementerian PAN RB dan diterima oleh Kepala Rutan, Soleh Joko Sutopo, Selasa (10/12/2019).

Kepada koranbernas.id, Selasa (10/12/2019) sore, Soleh mengatakan hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan sangat susah untuk di lupakan seluruh keluarga besar Rutan Bantul.


Baca Lainnya :

"Upaya untuk menciptakan kawasan Zona Integritas yang dirintis sejak awal 2018 sampai dengan saat ini akhirnya mendapatkan hasil sesuai dengan yang diupayakan dan diharapkan bersama. Ini terbukti dengan pengakuan KemenPAN RB melalui pemberian Apresiasi dan Anugerah WBK 2019 ini," katanya.

Kepada seluruh keluarga besar Rutan, Soleh menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerja keras dari semuanya.


Baca Lainnya :

"Anugerah ini adalah kerja keras petugas Rutan. Jangan berlebihan. Saya hanyalah manusia biasa. Sebenarnya yang hebat adalah bapak dan ibu pegawai Rutan Bantul memang luar biasa. Dalam setahun, saya salaman dengan dua menteri. Terimakasih kepada semuanya,” ujarnya.

Sebelumnya, masih di tahun 2019, Soleh Joko Sutopo juga mendapatkan anugerah sebagai Karutan Inovatif oleh Menteri Hukum dan HAM dan sekarang masih di tahun yang sama mendapatkan apresiasi dan anugerah WBK 2019 oleh Men PAN RB. (eru)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini