atas1

Ribuan Pesepeda Siap Meriahkan PRURide Indonesia 2019 di Yogyakarta

Selasa, 03 Des 2019 | 22:23:16 WIB, Dilihat 425 Kali
Penulis : Yvesta Putu Sastrosoendjojo
Redaktur

SHARE


Ribuan Pesepeda Siap Meriahkan PRURide Indonesia 2019 di Yogyakarta Sejumlah pesepeda melintasi Tugu Yogyakarta. Kota ini siap menyambut kedatangan ribuan pesepeda dari dalam dan luar negeri ujtuk meriahkan event PRURide Indonesia 2019. (istimewa)

Baca Juga : Kader Muhammadiyah Siap Ramaikan Pilkada Bantul


KORANBERNAS.ID -- Tidak kurang 1.000 pesepeda dari dalam dan luar negeri siap ambil bagian memeriahkan event PRURide Indonesia 2019. Acara yang berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (7-8/12/2019) itu dipusatkan di Stadion Mandala Krida.

Mereka ditantang untuk menaklukkan rute 120 kilometer, 60 kilometer serta 10 kilometer. Menariknya lagi, peserta akan melintasi destinasi wisata menarik di wilayah DIY.

Tak hanya itu, dua musisi favorit Rizki Febrian dan Kunto Aji juga siap menghibur pengunjung maupun peserta.

Kamelia Mohamad selaku Head of Corporate Communications PT Prudential Life Assurance, Selasa (3/12/2019), menyatakan Rizky Febian tampil Sabtu malam pukul 20:00. "Sedangkan Kunto Aji menutup rangkaian kemeriahan acara pada Minggu sore pukul 16:00," ungkapnya Selasa (3/12/2019).

Selain penampilan spesial dua musisi tersebut, sportsfest akbar pertama persembahan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) ini juga dimeriahkan beragam kegiatan yang bisa dinikmati warga kota ini.

Beberapa agenda yang dipersiapkan di antaranya We DO Village, yaitu pusat healthy lifestyle celebration yang dijamin penuh keseruan sehingga hidup ini terasa lebih aktif dan sehat fisik, mental maupun keuangan.

Pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan Healthy to the Max berupa olahraga rame-rame saat berkunjung ke area We DO Health untuk mengikuti Zumba atau Pound Fit bareng. Tersedia layanan cek kesehatan atau diskusi tentang kesehatan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan orang usia dewasa sebaiknya melakukan olahraga setidaknya 150 menit per minggu dengan intensitas sedang. Ini berguna untuk mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan tubuh.

Tak ketinggalan, pada event kali ini juga ada area We DO Good. Di sini, pengunjung bisa mengintip program-program inspiratif tanggung jawab sosial dalam Community Investment Prudential Indonesia.

"Selama 24 tahun Prudential Indonesia tak pernah luput memberdayakan masyarakat Indonesia," kata Kamelia.

Di area We DO Good for Papua tersedia sarana untuk ngobrol bersama pengusaha muda asal Papua. "Kita bisa melihat dukungan mereka untuk perekonomian daerahnya melalui usaha yang unik, seperti kopi khas Papua Highland Roastery, gel khusus rambut keriting Gracy Curls dan menu unik bakso kelapa Pondok Butterfly Skyline," kata dia.

Bagi mereka yang bingung mengatur uang jajan, pemasukan dan pengeluaran  atau bahkan galau mengalokasikan dana investasi untuk masa depan lebih cerah, semua itu bisa diperolah jawabannya di area We DO Wealth. "Kami siap membantu memahami pengelolaan keuangan jangka panjang untuk masa depan," tambahnya.

Khusus untuk anak-anak zaman now, mereka bisa nongkrong bareng di area We DO Good Food seraya menikmati ragam kuliner yang memanjakan lidah. Ada sajian nasi pecel, olahan bebek, salad segar dan menyehatkan hingga camilan khas Yogya dari puluhan stall.

"Mereka juga bisa mencoba langsung bersepeda secara virtual untuk menambah keseruanmu di event ini. Seluruh aktivitis ini hadir karena Prudential Indonesia memahami kebutuhan millenials di era 4.0," tambahnya.

Jangan lupa, kunjungi juga area We DO Pulse untuk memantau segala transformasi digital yang memudahkan akses solusi kesehatan dan investasi jangka panjang.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang didirikan pada 1995 merupakan bagian dari Prudential plc, London Inggris.

Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA) yang berkedudukan di Hong Kong.

Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Hingga 31 Desember 2018, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 404 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.

Sampai akhir 2018 Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,1 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 250.000 Tenaga Pemasar berlisensi.

Prudential Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (yve)



Selasa, 03 Des 2019, 22:23:16 WIB Oleh : Sari Wijaya 410 View
Kader Muhammadiyah Siap Ramaikan Pilkada Bantul
Selasa, 03 Des 2019, 22:23:16 WIB Oleh : W Asmani 363 View
Perempuan Difabel Ini Jadi Juru Parkir Demi Hidupi Dua Putrinya
Selasa, 03 Des 2019, 22:23:16 WIB Oleh : B Maharani 238 View
ASN Harus Profesional, Jangan Takut Kritik

Tuliskan Komentar