atas1

Rela Bangun Pabrik Demi Menjamin Kualitas Produk

Senin, 25 Nov 2019 | 17:19:55 WIB, Dilihat 396 Kali - Oleh Muhammad Zukhronnee Ms

SHARE


Rela Bangun Pabrik Demi Menjamin Kualitas Produk Indyasti Novian Siswanto saat grand launching produk barunya di acara Step Up Glow, Minggu (24/11/2019) malam. (istimewa)

Baca Juga : Vokasi BP Jamsostek, Kesempatan bagi Korban PHK untuk Mandiri


KORANBERNAS.ID--Setiap perempuan pasti selalu ingin terlihat cantik. Baik di depan keluarganya, teman-temannya, maupun di depan orang yang ia senangi. Bahkan, untuk tujuan yang sama, mereka rela menghabiskan uang yang banyak untuk perawatan atau pun membeli make up dengan kualitas yang bagus dan mahal.

Kebanyakan perempuan Indonesia saat ini mendambakan kulit putih, bersih berseri seperti perempuan-perempuan Korea maupun bule. Banyaknya ragam produk yang beredar di pasaran dengan segala keunggulan dan harga yang bersaing, membuat perempuan rela menjajal rupa-rupa produk dengan segala resikonya.

Tak jarang sebagian produk yang beredar di pasaran tidak memiliki izin produksi dan peredaran yang seharusnya. Hal ini sebenarnya cukup membahayakan bagi kesehatan pengguna.

Indyasti Novian Siswanto pemilik brand kosmetik asal Bantul, merupakan salah seorang yang peduli dengan keamanan dalam penggunaan kosmetik.

Indyasti berani mengambil langkah untuk berhenti memproduksi produknya di kota lain demi menjaga kualitas. Ia yakin, bahwa setiap produk yang dikelola sendiri pembuatannya, akan memudahkan menjamin kualitas sesuai dengan keinginannya.

Pemilik produk kecantikan Mia Glansie ini sudah setahun membangun dan memindahkan semua produksi produknya ke pabriknya sendiri di Bantul.

Perempuan yang mengawali karirnya di bidang produk kecantikan sejak 2010, dengan brand Mia Glansie, kini meluncurkan produk baru dalam acara Step Up and Glow, Minggu (24/11/2019) di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Varian whitening ini melengkapi ragam koleksi Mia Glansie yang sudah beredar di pasaran sejak 9 tahun lalu.

“Produk ini merupakan pembaruan dari produk lama. Perbedaannya, sekarang diproduksi di pabrik saya sendiri. Jadi saya bisa memastikan kualitas dan sistem yang lebih baik,” terang Indyasti.

“Sebelumnya, produksi dilakukan di Jakarta. Tapi karena komposisi sering berubah-ubah dan saya kesulitan untuk melakukan kontrol, maka saya memutuskan untuk membangun pabrik sendiri. Dengan demikian, saya benar-benar bisa mengontrol langsung terhadap produk yang dibuat,”tegasnya.

“Jika dibanding dengan produk kompetitor, cleansing dan glowing serum kami tanpa pengelupasan. Jika selama ini orang beranggapan bahwa untuk glowing harus mengalami pengelupasan, untuk produk kami tidak. Selain itu, produk kami aman untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah standar BPOM,” lanjutnya.

Pada 2019 ini, tak hanya membangun pabrik sendiri di bawah PT Esye Naturel Kosmetindo, Mia Glansie juga membuka offline store di Jalan Sisingamangaraja, Yogyakarta.

“Untuk agen tersebar di seluruh Indonesia. Tapi toko di Jogja ini merupakan satu-satunya offline store kami. Semoga bisa melanjutkan di kota-kota lain,” imbuhnya. (SM)

 



Senin, 25 Nov 2019, 17:19:55 WIB Oleh : warjono 167 View
Vokasi BP Jamsostek, Kesempatan bagi Korban PHK untuk Mandiri
Senin, 25 Nov 2019, 17:19:55 WIB Oleh : Prasetiyo 368 View
Tim KIR SMAN 1 Purbalingga Juara 1 LKTI Nasional
Senin, 25 Nov 2019, 17:19:55 WIB Oleh : Nila Jalasutra 166 View
Sejumlah Kelompok Kesenian Terima Bantuan Gamelan

Tuliskan Komentar