atas

Rayakan Lima Tahun, Main Basket di Mall

Selasa, 23 Apr 2019 | 01:02:47 WIB, Dilihat 241 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Rayakan Lima Tahun, Main Basket di Mall Fery Gunardi, GM JCM (tengah) dan tim DBL menyampaikan paparannya di mall setempat, Senin (22/4/2019).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Ingin Masuk Kampus Muhammadiyah? Ikut Saja SBMPTMu


KORANBERNAS.ID -- Jogja City Mall (JCM) akan menggelar kompetisi bola basket JCM 3x3 Basket in the Mall dalam rangka menyambut Ramadan sekaligus perayaan 5 tahun mall. Kompetisi yang dilaksanakan 23-24 April 2019 di atrium mall ini melibatkan DBL, Bima Perkasa Jogja dan Perbasi.

"Event ini lebih berkualitas lagi dan dapat dijadikan sebagai ajang kompetisi bukan hanya untuk pemain basket yang ada di Yogyakarta tetapi juga tim basket luar kota Yogyakarta," papar Fery Gunardi, General Manager (GM) JCM di mall, Senin (22/4/2019).

Event ini terbuka untuk 3 kategori, yakni Male pelajar di usia 16-18 tahun, Male umum untuk usia 19-30 tahun dan Female umum untuk usia 16-30 tahun. Ada lebih dari 80 tim yang akan berpartisipasi, yaitu 34 tim untuk kategori male pelajar, 36 tim male umum dan 12 tim untuk female umum baik.

Peserta tidak hanya berasal dari Yogyakarta melainkan juga berasal dari kota Jakarta, Depok, Bekasi, Malang, Rembang, Padang, Solo dan masih banyak lagi. Selain itu nantinya juga akan diadakan Coaching Clinic dan juga Meet and Greet dengan Galang Gunawan dan Nuke, pemain basket profesional dari Bima Perkasa dan Dimaz Muharri yang kini terjun di dunia Akademi basket.

Sementara Supervisor Event JCM, Fandy Sutanto menjelaskan, dalam perayaan Anniversarry tahun ini bertema “5pectrum “. Tema ini sengaja diangkat karena JCM berkomitmen untuk terus menghadirkan warna warni baru sebagai pusat perbelanjaan modern di Yogyakarta yang mengusung semangat “Spirit of Jogja” dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengunjung Jogja City Mall baik wisatawan lokal dan asing.

"Suasana berbeda akan kembali terasa pada perayaan tahun ini, dimana perayaan kali ini sekaligus menjelang Hari Raya Idul Fitri. Beragai macam program promosi dan event akan dihadirkan pada rangkaian anniversary kali ini," ungkapnya.

Selain basket, lanjutnya JCM Dance Competition digelar 26-29 April 2019 dan JCM Drumband Competition pada 4 Mei 2019. Birthday Bash selama bulan Mei juga digelar untuk mengapresiasi customer setia JCM.

"Selama sebulan penuh, Jogja City Mall akan memberikan kejutan bagi para customer yang berulang tahun di bulan mei. Harapannya, kemeriahan serangkaian event dan promo yang dihadirkan menambah warna baru untuk mengawali usia kelima sebagai destinasi wisata nomor satu di yogyakarta," jelasnya.(yve)



Selasa, 23 Apr 2019, 01:02:47 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 434 View
Ingin Masuk Kampus Muhammadiyah? Ikut Saja SBMPTMu
Senin, 22 Apr 2019, 01:02:47 WIB Oleh : Sholihul Hadi 314 View
Dia Bisu dan Tuli Tapi Punya Cita-cita Tinggi
Senin, 22 Apr 2019, 01:02:47 WIB Oleh : Surya Mega 579 View
PANDU Kirim Surat Terbuka untuk KPU dan Bawaslu

Tuliskan Komentar