atas1

PT. Best Bandung Kenalkan Produk Eco Racing Kepada Personel Korem 071/Wijayakusuma.

Kamis, 10 Jan 2019 | 19:36:10 WIB, Dilihat 804 Kali - Oleh Redaktur

SHARE


PT. Best Bandung Kenalkan Produk Eco Racing Kepada Personel Korem 071/Wijayakusuma. Acara sosialisasi Eco Racing dari PT. Best Bandung, Kamis (10/01/2019) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas. (istimewa)

Baca Juga : 38 PNS Mendapat Satyalancana Karya Satya


KORANBERNAS.ID--Prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, mendapat Sosialisasi Pengenalan Produk Eco Racing dari PT. Best Bandung, Kamis (10/01/2019) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasirem dan Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV'Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhna bersama pengurus, Ny. Evi Julianti Suhardi mewakili PT. Best Bandung Eco Racing beserta Suroto Zafrirt dan Yuyun Wahyudin sebagai narasumber PT. Best Bandung Eco Racing.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Kasiterrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Sapto Broto, S.E, menyampaikan, BBM merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari aktifitas kehidupan sehari-hari.

“Harga BBM juga semakin mahal. Dalam rangka mencari alternatif tersebut, maka PT Best Bandung yang memproduksi sebuah produk bernama Eco Racing, akan memperkenalkan bagaimana cara menghemat BBM,” katanya.

Ny. Evi Julianti Suhardi perwakilan PT. Best Bandung Eco Racing Area Banyumas mengatakan, maksud kedatangannya ke Makorem 071/Wijayakusuma guna memperkenalkan product eco ricing dan produk lainnya.

Dikatakan, produk PT. Best Bandung yang memproduksi beberapa hasil produksi olahan seperti eco racing, alat kecantikan bagi wanita dan lainnya, sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Dengan memanfaatkan produk Eco Racing, kita dapat mengurangi polusi udara yang disebabkan kendaraan. Peluang ini, juga dimanfaatkan prajurit dan PNS untuk berwirausaha,”terangnya.

Narasumber PT. Best Bandung Eco Racing, Suroto Zafirt menyampaikan, Eco Racing merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan.

“Eco Racing didesain khusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) bahan bakar minyak. Eco racing digunakan sebagai Aditif khusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power,”jelasnya.

Manfaat Eco Racing, membersihkan mesin sehingga umur pemakaian kendaraan lebih hemat, melindungi mesin dari suhu yang tinggi sehingga aman berkendara, menghemat bensin.

“Eco Racing adalah kapsul/pil penghemat BBM (Bensin dan Solar) yang berasal dari bahan organik nabati, diolah dengan nano technology yang aman terhadap lingkungan dan memiliki super manfaat terhadap kendaraan/mesin,” terangnya.(*)



Kamis, 10 Jan 2019, 19:36:10 WIB Oleh : Endri Yarsana 327 View
38 PNS Mendapat Satyalancana Karya Satya
Kamis, 10 Jan 2019, 19:36:10 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 468 View
Golput, Kelak Hanya akan Menyusahkan Diri Sendiri
Kamis, 10 Jan 2019, 19:36:10 WIB Oleh : Nila Jalasutra 320 View
Sleman Salurkan Bantuan untuk Palu

Tuliskan Komentar