atas1

Pria Juga Suka Perawatan

Kamis, 11 Apr 2019 | 19:40:25 WIB, Dilihat 461 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Pria Juga Suka Perawatan Owner sky clinic, Yessika Nandya menggelar ulang tahun kliniknya ke 3 di Sahid Rich Hotel, Rabu (10/4/2019) malam. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Distribusi Surat Suara Dimulai


KORANBERNAS.ID--Merawat kecantikan mulai ujung rambut hingga ujung kaki ternyata bukan hanya dilakukan kaum perempuan. Para pria ternyata juga suka melakukan perawatan wajah dan tubuh. Bahkan di beautysky,  sebanyak 30 persen pelanggan justru kaum Adam.

“Maka pada momen ulang tahun yang ketiga ini, kami me-rebranding beautysky menjadi sky clinic. Karena apa? Kalau beautysky kesannya kecantikan atau perempuan, namun dengan sky clinic akan lebih luas cakupanya mengingat pelanggan kita  selama ini 30 persen adalah kaum pria,” kata owner atau pemilik Sky Clinic, Yessika Nandya didampingi dr Lusi Martha Indrayani  saat perayaan ulang tahun ke-3 di The Rich Hotel, Rabu (10/4/2019) malam.

Acara yang dihadiri ratusan  reseller, pelanggan, influencer dan juga masyarakat umum tersebut  juga diisi dengan peluncuranya magic beauty sky yang memberikan garansi glowing dalam waktu 14  hari. 

“Produk kami ini selain aman dengan BPOM juga Halal MUI. Tentu untuk mendapat dua sertifikat ini tidaklah mudah, namun melalui perjalanan yang panjang. Mungkin orang khawatir jika kosmetik ada kandungan babi atau yang tidak halal lainnya. Namun kami pastikan produk kami aman, sehingga semua bisa memakai termasuk hijaber juga tidak perlu ragu untuk menggunakan produk kami,” lanjutnya.  

Klinik ini menggunakan alat laser Alma Rejuvinition dari Amerika Serikat (AS), yang merupakan teknologi canggih.  Sky Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di DIY yang menggunakan alat ini.

Sementara dr Lusi memastikan jika semua produk di Sky Clinic itu aman digunakan. “Untuk produk berijin BPOM dan untuk sampai tahap ke sana tentu berproses dan semua dalam  kadar aman. Tidak ada yang dilebih-lebihkan atau dikurangkan. Sebelum pemakaian produk juga kita screening terlebih dahulu. Sehingga tidak ada efek samping  penggunaan produk ini," tandasnya. (yve)



Kamis, 11 Apr 2019, 19:40:25 WIB Oleh : Endri Yarsana 503 View
Distribusi Surat Suara Dimulai
Kamis, 11 Apr 2019, 19:40:25 WIB Oleh : Nila Jalasutra 402 View
Serunya Adu Otot di Lapangan Denggung
Kamis, 11 Apr 2019, 19:40:25 WIB Oleh : Sholihul Hadi 737 View
Arsitek Indonesia Hadapi Tantangan Makin Berat

Tuliskan Komentar