atas1

Pria Ini Beli Mobil Mewah Pakai Uang Kripto

Selasa, 10 Sep 2019 | 21:47:15 WIB, Dilihat 1206 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Pria Ini Beli Mobil Mewah Pakai Uang Kripto Penyerahan mobil yang dibeli dengan uang kripto, aset digital Inacoin. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : SMKN PN Purworejo Borong Piala Lomba LKS


KORANBERNAS.ID – Tak pernah terbayangkan oleh Suswadi Toni Ardiansyah. Pria yang mengaku tidak memiliki kemampuan di bidang teknologi informasi (TI) ini mampu membeli mobil menggunakan uang kripto atau aset digital Inacoin.

Mimpinya itu, Selasa (10/9/2019), berhasil terwujud. Secara resmi di dealer Honda Anugerah Sejahtera Jalan Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati Sleman, lelaki yang punya latar belakang pelaut itu menerima penyerahan mobil mewah.

“Saya sebelumnya tidak mengetahui aset digital kripto dan Inacoin karena background saya bukan TI tetapi pelaut,” ungkapnya.

Uniknya, dia bertransaksi dengan Nur Cahyo, salah seorang  stakeholder Inacoin menggunakan aset digital yang dimilikinya.

Mobil mewah merek Honda CRV seharga Rp 534 juta tersebut secara sah diserahkan ke Suswadi.

Alhamdulillah, dengan Inacoin impian saya tercapai. Itu (pembelian mobil) murni menggunakan Inacoin,” ungkapnya kepada wartawan.

Mobil beserta surat-surat, kunci serta peralatan pelengkap lainnya diserahkan langsung oleh Ade, sales counter dealer tersebut mewakili Yuli Satriawan selaku sales manager.

Begitu diterima oleh Nur Cahyo sebagai salah seorang top leader Inacoin, selanjutnya berkas-berkas serta kunci diserahkan ke Suswadi yang baru bergabung dengan Inacoin sejak sekitar lima bulan silam.

Nur Cahyo menambahkan mobil yang diterima oleh Suswadi ini merupakan mobil ke-21, dari stakeholder Inacoin secara nasional di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, reward yang diberikan berupa mobil merek Honda Mobilio, Mitshubisi Xpander maupun Pajero Sport.

Syaratnya, lanjut  dia, cukup mudah. Cukup mendaftar terlebih dulu kemudian mengikuti pelatihan di basecamp-nya Jalan Kabupaten Desa Panggungan Trihanggo Gamping Sleman maupun pelatihan di luar atau praktik langsung. (sol)



Selasa, 10 Sep 2019, 21:47:15 WIB Oleh : W Asmani 141 View
SMKN PN Purworejo Borong Piala Lomba LKS
Selasa, 10 Sep 2019, 21:47:15 WIB Oleh : W Asmani 155 View
Bank Purworejo Layani Pelajar Menabung
Senin, 09 Sep 2019, 21:47:15 WIB Oleh : Sholihul Hadi 190 View
Saatnya DIY Punya Senam Jogja Istimewa

Tuliskan Komentar