atas1

PPN Pangkajene Kepulauan Kunjungi Polbangtan YoMa

Rabu, 16 Okt 2019 | 00:42:18 WIB, Dilihat 432 Kali - Oleh Redaktur

SHARE


PPN Pangkajene Kepulauan Kunjungi Polbangtan YoMa Rombongan Tim Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan, Politeknik Pertanian Negeri (PPN) Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan ke Polbangtan YoMa, Selasa,(15/10/2019). (istimewa)

Baca Juga : Melihat Calon Bayi dengan USG 4 Dimensi


KORANBERNAS.ID --Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (Polbangtan YoMa) mendapat kunjungan dari Tim Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan, Politeknik Pertanian Negeri (PPN) Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan pada Selasa,(15/10/2019). Rombongan berjumlah 8 orang diterima Dr. Ananti Yekti, Wakil Direktur I Polbangtan Yoma serta Ketua Jurusan Pertanian Dr. Ir. Sujono, MP dan Kepala TEFA Polbangtan Geraldo Adinugra Rimartin, S.TP., M.Sc

Menurut Dr. Junaidi, perwakilan dari rombongan, kunjungan kali ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan yang telah dilakukan oleh TEFA Polbangtan YoMa hingga saat ini. Dengan demikian bisa bahan masukan untuk pengembangan TEFA Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Pada kesempatan tersebut diadakan diskusi terkait jenis-jenis kegiatan yang telah dilakukan, sarana prasarana yang dimiliki, hingga model kerjasama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU/DI) maupun instansi terkait. Selain itu rombongan juga diajak berkeliling di Kebun TEFA Polbangtan YoMa, diantaranya Kebun Celeban, Sempu dan Karangsari untuk melihat komoditas serta kondisi yang ada saat ini.

“Banyak sekali masukan maupun ide yang bisa dibawa pulang oleh Tim Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep dalam rangka pengembangan TEFA setelah berdiskusi dan berkeliling Kebun TEFA Polbangtan YoMa. Kami berharap suatu saat TEFA Polbangtan YoMa dan TEFA Politeknik Pertanian Negeri Pangkep dapat menjalin kerjasama untuk pengembangan TEFA ke depan. Selain itu, kami juga berharap silaturahmi ini akan tetap terjaga dengan baik," paparnya.(*/yve)



Rabu, 16 Okt 2019, 00:42:18 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 325 View
Melihat Calon Bayi dengan USG 4 Dimensi
Rabu, 16 Okt 2019, 00:42:18 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 1390 View
APK Ditutupi, Warga Sleman Tuntut Rekannya 100 M
Selasa, 15 Okt 2019, 00:42:18 WIB Oleh : Nanang WH 200 View
Meresahkan, Polisi Awasi Fenomena Crosshijaber

Tuliskan Komentar