atas1

Polda DIY Latih Karakter Mahasiswa Polbangtan Yo-Ma

Jumat, 06 Sep 2019 | 21:22:54 WIB, Dilihat 152 Kali - Oleh Redaktur

SHARE


Polda DIY Latih Karakter Mahasiswa Polbangtan Yo-Ma Kegiatan Mabidama Polbangtan Yo-Ma dari Brimob Polda DIY tentang Tata Upacara Sipil dan Ketarunaan. (istimewa)

Baca Juga : Dimas Diajeng Bantul Ikut Andil Majukan Pariwisata


KORANBERNAS.ID -- Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang (Polbangtan Yo-Ma) menggelar Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa(Mabidama), 2-7 September 2019. Kegiatan diikuti  175 mahasiswa baru yang berasal dari berbagai daerah.

Polbangtan Yo-Ma mengajak Polda DIY untuk ikut membentuk karakter mahasiswa baru. Salah satu kegiatan Mabidama diisi dari Brimob Polda DIY tentang Tata Upacara Sipil dan Ketarunaan.

Direktur Polbangtan YoMa, Dr Rajiman disela acara mengungkapkan kampus tersebut terus berupaya meningkatkan dan membentuk kepribadian mahasiswa yang kuat dan berkarakter melalui berbagai kegiatan. Sehingga kedepan mereka menjadi generasi muda milenial bidang pertanian yang mampu menciptakan lapangan kerja.

"Baik sebagai job creator maupun job seeker yang mumpuni bukan menjadi mahasiswa yang bercita-cita sebagai PNS semata," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Joni Kurniawan menjelaskan, peserta mengikuti seluruh kegiatan Mabidama sampai selesai. Kegiatan itu merupakan salah satu syarat untuk mengikuti perkuliahan dan disinkronkan dengan kurikulum yang ada di Polbangtan Yoma.(*/yve)



Jumat, 06 Sep 2019, 21:22:54 WIB Oleh : Sari Wijaya 168 View
Dimas Diajeng Bantul Ikut Andil Majukan Pariwisata
Jumat, 06 Sep 2019, 21:22:54 WIB Oleh : Masal Gurusinga 132 View
Penataan TPA Alami Keterlambatan
Jumat, 06 Sep 2019, 21:22:54 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 252 View
Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla Beli Kaos Buat Cucu di Beringharjo

Tuliskan Komentar