atas1

PKS Kota Yogyakarta Beri Kartu Diskon Belanja untuk 2.500 Anggota Baru

Minggu, 16 Feb 2020 | 13:21:48 WIB, Dilihat 580 Kali
Penulis : Sholihul Hadi
Redaktur

SHARE


PKS Kota Yogyakarta Beri Kartu Diskon Belanja untuk 2.500 Anggota Baru Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Muhammad Syafi'i membuka program Sekolah Cinta Indonesia. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : Berbagi Sedekah Santuni Anak Yatim


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA –  DPD Partai Keadilan Sejarah (PKS) Kota Yogyakarta awal tahun 2020 mampu merekrut 2.500 anggota baru. Mereka yang bergabung ke parpol itu tidak hanya mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) tetapi juga memperoleh kartu diskon belanja.

Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Muhammad Syafi'i, kepada wartawan pada kegiatan Sekolah Cinta Indonesia PKS Kota Yogyakarta, Minggu (16/2/2020), di Edu Hostel Jalan Letjen Suprapto Yogyakarta mengatakan tawaran ini terbuka untuk masyarakat yang ingin bergabung.

“Satu hal yang menarik kita akan beri fasilitas KTA berdiskon. Pemegang KTA diberikan juga kartu diskon di tempat-tempat usaha yang bermitra bersama PKS,” ungkapnya. Adapun besaran diskon bervariasi mulai dari 5 persen sampai 20 persen.

Saat ini tercatat sekitar 20-an jenis usaha yang sudah bermitra dengan PKS Kota Yogyakarta, berupa katering, sewa sound system, jasa servis, penjualan barang, komputer, suplier, konveksi maupun digital marketing.

Muhammad Syaifi’i yang juga anggota DPRD DIY ini menyatakan, dengan adanya tambahan 2.500 anggota baru secara otomatis pelaku usaha yang bermitra dengan PKS memperoleh potensi pasar baru.

“Minimal kita harapkan punya pangsa pasar baru sejumlah 2.500 keluarga. Kartu ini bisa digunakan oleh satu keluarga. Kita ingin masyarakat tidak ragu-ragu bergabung ke PKS,” kata dia.

Peserta program Sekolah Cinta Indonesia PKS Kota Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Dengan banyaknya warga bergabung ke parpol, otomatis kehidupan demokrasi di Indonesia semakin baik. Masyarakat memiliki pilihan politik yang rasional dan mandiri.

“Salah satu pilar demokrasi adalah partai politik. Kita ingin bagaimana parpol bisa hadir di semua kehidupan masyarakat,” tambahnya.

Seperti ungkapan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, dalam kesempatan itu Muhammad Syafi’i sepakat PKS harus hadir di antara pemilu. “Kita tidak ingin masyarakat berinteraksi dengan partai politik hanya saat pemilu saja,” paparnya.

Pada Pemilu Legislatif 2019, PKS Kota Yogyakarta memperoleh 25.000 suara dan menempatkan lima anggotanya di DPRD Kota Yogyakarta.

Sekolah Cinta Indonesia PKS Kota Yogyakarta dilaksanakan secara bergelombang hingga Maret mendatang. Kegiatan itu dikemas dengan bentuk training orientasi partai atau TOP maupun Kemah Kebangsaan. (sol)



Minggu, 16 Feb 2020, 13:21:48 WIB Oleh : Redaktur 345 View
Berbagi Sedekah Santuni Anak Yatim
Sabtu, 15 Feb 2020, 13:21:48 WIB Oleh : Sari Wijaya 531 View
Kolam Renang Ini Lahirkan Atlet
Sabtu, 15 Feb 2020, 13:21:48 WIB Oleh : Sholihul Hadi 316 View
Tak Tinggalkan Pendengar Setianya, RRI Garap Kalangan Milenial

Tuliskan Komentar