atas

Pesan Khusus di Hari Bakti Kemenag

Kamis, 03 Jan 2019 | 20:01:22 WIB, Dilihat 139 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Pesan Khusus di Hari Bakti Kemenag Sri Purnomo memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73, Kamis (03/01/2019).(istimewa)

Baca Juga : Gambar Wajah-wajah Wartawan Dipamerkan di Tembi


KORANBERNAS.ID--Peringati Hari Bakti ke-73, Pemkab dan Kemenag Sleman menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama di Gor Pangukan Sleman, Kamis (03/01/2019).

Dalam upacara tersebut hadir Bupati Sleman, Sri Purnomo sekaligus menjadi pembina upacara. Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sleman, Sa’ban Nuroni beserta Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun.

Sri Purnomo menyampaikan tema yang diangkat yaitu “Jaga Kebersamaan Umat”. Maka dari itu, Sri Purnomo mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Sleman untuk menebar energi kebersamaan.

“Sejalan dengan tema, saya mengajak untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan,” papar Sri Purnomo saat menyampaikan sambutan Menteri Agama RI dalam kegiatan tersebut.

Ajakan tersebut juga ditujukan kepada semua elemen bangsa yaitu untuk menghindari ujaran, perilaku, dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara.

Hari Bakti Kementerian Agama diperingati setiap 3 Januari. Ini bertepatan dengan pembentukan Kementerian Agama sebagai bagian dari perangkat kehidupan bernegara dan berpemerintahan di Indonesia.

Dalam penyelenggaraan tersebut Sri Purnomo bersama dengan wakilnya dan Sa’ban Nuroni berkesempatan untuk menyerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya X tahun secara simbolis kepada 6 orang perwakilan dari penerima kehormatan. (SM)



Kamis, 03 Jan 2019, 20:01:22 WIB Oleh : Arie Giyarto 261 View
Gambar Wajah-wajah Wartawan Dipamerkan di Tembi
Kamis, 03 Jan 2019, 20:01:22 WIB Oleh : Nanang WH 1435 View
Beredar Kabar Tol Jogja–Cilacap Siap Dibangun
Rabu, 02 Jan 2019, 20:01:22 WIB Oleh : Nila Jalasutra 124 View
Kesadaran Tinggi, SPPT Lebih Awal

Tuliskan Komentar