atas1

Penghargaan Ini Hanya Diraih Pemkab Sleman

Kamis, 07 Nov 2019 | 20:49:13 WIB, Dilihat 130 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Penghargaan Ini Hanya Diraih Pemkab Sleman Bupati Sleman Sri Purnomo menerima penghargaan National Procurement Award 2019 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. (istimewa)

Baca Juga : Akper Purworejo Menuju STIKES


KORANBERNAS.ID -- Bupati Sleman Sri Purnomo menerima langsung penghargaan National Procurement Award 2019 dengan kategori Penghargaan Pembina Terbaik Jabatan Fungsional Pengelola Barang/Jasa kategori Pemerintah Daerah.

Penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) ini diserahkan Kepala LKPP Roni Dwi Susanto di Plenery Hall JCC Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Pemberian penghargaan tersebut bagian dari kegiatan Transformasi Pengadaan di Era Digital untuk SDM Unggul Indonesia Maju yang diselenggarakan LKPP.

Pemkab Sleman menjadi satu-satunya penerima penghargaan ini untuk lingkup kabupaten/kota dan penghargaan ini diperoleh dua tahun berturut-turut.

Sri Purnomo menyatakan penghargaan ini bentuk apresiasi atas pembinaan terhadap Pejabat Fungsional Pengadaan Barang/Jasa yang merupakan unsur terpenting atau ujung tombak proses pengadaan.

Saat ini Pemkab Sleman memiliki 8 orang jabatan fungsional pengadaan yang melaksanakan tugas pengadaan barang/jasa di UKPBJ. Jabatan fungsional ini sudah ada sejak 2014.

Upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab Sleman dalam hal Pembinaan Jabatan Fungsional tersebut adalah Penilaian jabatan fungsional dari UKPBJ, BKPP dan Inspektorat setiap tahun.

Jabatan fungsional PBJ memperoleh tunjangan fungsional dan insentif di luar gaji serta tunjangan kinerja.

Peningkatan kapasitas SDM jabatan fungsional melalui bimtek dan diklat teknis. Semua kegiatan pembinaan dilaporkan ke LKPP. (sol)



Kamis, 07 Nov 2019, 20:49:13 WIB Oleh : W Asmani 273 View
Akper Purworejo Menuju STIKES
Kamis, 07 Nov 2019, 20:49:13 WIB Oleh : Sholihul Hadi 169 View
Master Seni Tari dari Tujuh Negara Tampil di Yogyakarta, Gratis
Kamis, 07 Nov 2019, 20:49:13 WIB Oleh : Sholihul Hadi 153 View
Ini Alasannya Kenapa Sekolah Harus Ramah Anak

Tuliskan Komentar