atas1

Pengendara Harley Buka Puasa Bareng Santri

Senin, 20 Mei 2019 | 22:51:52 WIB, Dilihat 399 Kali - Oleh Muhammad Zukhronnee Ms

SHARE


Pengendara Harley Buka Puasa Bareng Santri Ketua HDCI Bantul Dwi Hariyanto memberikan bantuan kepada perwakilan santri dari panti Asuhan Putri Islam Yogyakarta, Sabtu (18/5/2019), di Horison Ultima Riss, Yogyakarta. (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Jadi Kades Tidak Mudah, Harus Amanah


KORANBERNAS.ID – Ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, penuh berkah dan cinta kasih. Inilah bulan yang membuat banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Tak mau kehilangan momentum, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bantul menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim di Horison Ultima Riss, Yogyakarta, Sabtu (18/5/2019).

Meski  sederhana, namun cukup penting untuk diambil hikmahnya, terutama bagi ratusan santri Panti Asuhan Putri Islam dan Panti Putra Madania Yogyakarta.

Acara bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim ini rutin digelar HDCI Bantul Yogyakarta sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama.

"Sesuai dengan visi dan misi Harley Davidson Club Indonesia, HDCI merupakan organisasi yang inklusif atau terbuka secara sosial. Kegiatan seperti sore ini rutin dilakukan," papar Dwi Hariyanto, Ketua Harley Davidson Club Indonesia Bantul.

Menurut Dwi, agenda HDCI semacam santunan anak yatim kali ini merupakan kegiatan sosial HDCI Bantul yang memang patut dilestarikan.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) Harley Davidson Club Indonesia Bantul bekerja sama dengan Horison Ultima RISS Yogyakarta yang rutin diadakan setiap tahunnya.

"Dalam agama Islam pun, ajakan menyantuni anak yatim benar-benar sangat menonjol, bahkan bagi orang-orang yang memberikan santunan akan mendapatkan tempat tersendiri di surga kelak," tambahnya.

Ke depan program ini tetap menjadi program reguler dengan mengundang masyarakat Yogyakarta dan komunitas lain untuk saling berbagi dan menjalin kerja sama yang baik. (sol)



Senin, 20 Mei 2019, 22:51:52 WIB Oleh : Masal Gurusinga 483 View
Jadi Kades Tidak Mudah, Harus Amanah
Senin, 20 Mei 2019, 22:51:52 WIB Oleh : Nila Jalasutra 645 View
THR ASN Tepat Waktu, Pegawai Harian Tak Pasti
Senin, 20 Mei 2019, 22:51:52 WIB Oleh : Endri Yarsana 259 View
Bina Marga Jateng Tambal Jalan-jalan Berlubang

Tuliskan Komentar