atas1

Pembangunan Parasamnya Harus Sesuai Spek

Rabu, 14 Agu 2019 | 23:18:26 WIB, Dilihat 308 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Pembangunan Parasamnya Harus Sesuai Spek Kondisi sisi utara Pendopo Parasamya Pemkab Bantul yang ambrol,Rabu (14/8/2019) siang. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Rudiantara Kagumi Aubade Universitas Gajah Mada


KORANBERNAS.ID--Bupati Bantul Drs H Suharsono meminta untuk Pendopo Parasamya yang ambrol,Rabu (14/8/2019) siang sekitar pukul 11.20 WIB agar segera dibenahi dan diperbaiki  Bupati ingin pembenahan dan pembangunan nantinya harus sesuai spek yang ada dan harus memakai ahli teknik sipil.
      
"Sedang dirapatkan Pak Sekda ,dan saya minta segera dibenahi,"kata Bupati kepada koranbernas.id  Rabu sore. Pensiunan polisi tersebut menekankan sekali agar pembangunan sesuai aturan yang berlaku. Dicontohkan adalah pembangunan Bantul Kota  di ruas jalan Jenderal Sudirman.
   
"Kita kerjakan sesuai spek dan memakai tenaga ahli. Alhamdulillah untuk Jalan Jenderal Sudirman saat cuaca hujan mbludakpun tidak mbak," kata Bupati.
 
Dirinya meyakini jika semua pengerjaan sesuai aturan maka hasilnya bagus dan aman bagi masyarakat.

Secara terpisah Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih mengatakan jika pendopo posisinya sangat strategis dan merupakan  bangunan yang sibuk. Karena selain acara yang digelar Pemerintah daerah,pendopo juga bisa digunakan oleh organisasi masyarakat ataupun kepemudaan dalam acara yang mendukung program pemerintah. Misalnya lomba karawitan.
    
"Jadi memang harus segera dilakukan perbaikan. Saya rasa  cukup diperbaiki untuk material yang memang sudah usang dan saya kira tidak menelan biaya banyak. Kalau angkanya saya tidak tahu persis karena yang menghitung Pak Bobot (Kepala DPU PKP Bantil,red),"kata Wabup.
       
Dan kendati tahun ini belum teranggarkan dalam APBD, namun mengingat pentingnya pendopo maka bisa dilakukan penggeseran anggaran.(yve)



Rabu, 14 Agu 2019, 23:18:26 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 422 View
Rudiantara Kagumi Aubade Universitas Gajah Mada
Rabu, 14 Agu 2019, 23:18:26 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 438 View
Anak Penjual Bakso Asal Bantul, Ikut Kibarkan Bendera Pusaka di Istana Negara
Rabu, 14 Agu 2019, 23:18:26 WIB Oleh : Nanang WH 384 View
Kebumen Tuan Rumah Kompetisi Sains Madrasah

Tuliskan Komentar