atas1

Peluang Usaha di Era Dgital Kian Luas

Jumat, 24 Mei 2019 | 16:54:15 WIB, Dilihat 632 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


Peluang Usaha di Era Dgital Kian Luas Sharing session Q Talk Ramadan digelar oleh Qwords di Hotel di Hotel Grand Sarila Gejayan, Kamis (23/5/2019). (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan 4G Plus Saat Lebaran


KORANBERNAS.ID --Qwords sebagai perusahaan penyedia layanan cloud web hosting Indonesia menggelar sharing session  Q Talk Ramadan dengan tema “Strategi Sukses Online dengan Digital Marketing dan Google Analytics” di Hotel Grand Sarila, Kamis (23/5/2019) sore. Acara diikuti sekitar 100 pengusaha termasuk yang memasarkan via online dengan narasumber Randi Pratama Digital Analyst Qwords serta Am Bayhaqi Digital Creative ICT Consultan yang juga inisiator inkubator.id

“Peluang usaha dalam era digital semakin luas. Usaha di era digital akan selalu terhubung dengan kemajuan teknologi seperti gadget, internet, dan website. Hal penting dalam menjalankan usaha online adalah dengan memiliki website karena produk atau layanan kita akan mudah ditemukan dalam mesin pencarian dan website memungkinkan untuk menampilkan detail informasi mengenai produk atau layanan suatu usaha,” kata Randi.

Untuk itulah  diperlukan suatu strategi yang tepat jika ingin sukses dalam usaha online. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan digital marketing sebagai media promosi digital dan google analytics untuk mendapatkan data atau insight dari website dalam pengembangan usaha. 

Untuk Qwords sebagai perusahaan penyedia layanan Cloud Web Hosting Indonesia mendukung perkembangan masyarakat untuk go online melalui peningkatan layanan seperti pembaharuan fitur serta peluncuran produk-produk baru. Di awal tahun 2019, Qwords telah meluncurkan Unlimited Hosting--paket Hosting yang dapat diandalkan dan tanpa batasan. Fitur Unlimited Hosting ini tidak lagi mengisolasi pengguna dengan batasan disk space. Nama Domain & Sertifikat keamanan SSL juga tersedia gratis . Selain itu, Paket Unlimited Hosting ini sudah dilengkapi dengan Web Accelerator yang membuat website lebih cepat untuk diakses.

Di sisi lain, Qwords juga baru saja meningkatkan fitur produk unggulannya yakni WordPress Hosting. Paket Hosting yang didesain khusus untuk engine WordPress terbaru ini, kini bisa dinikmati dengan Disk Space yang lebih besar, Gratis Domain & SSL, serta dukungan ekstra CloudPop. Membuat website yang berbasis WordPress bekerja jauh lebih optimal.

Sesuai dengan tagline “Reliable Fast Web Hosting with Reasonable Price”, Qwords selalu memberikan layanan Hosting yang dapat diandalkan, cepat diakses, serta harga yang terjangkau. Pada bulan Februari 2019, Qwords telah melakukan upgrade jaringannya (Network Upgrade) sehingga lebih dekat dengan internet. Akses website/aplikasi dari seluruh penjuru dunia semakin cepat. 

Selain itu, Qwords juga memberikan tawaran menarik melalui paket Bundling Hosting 1GB dan Domain .COM dengan biaya mulai dari Rp 10.500/bln. Kombinasi yang praktis dan ekonomis untuk Anda yang ingin membangun website baru. Di masa mendatang, Qwords akan selalu berupaya menjadi partner terbaik bagi pelanggan, komunitas, rekan blogger, pemerintahan, UKM, dan perusahaan. 

"Kami akan senantiasa memberikan layanan Web Hosting yang berkualitas serta dapat diandalkan demi mewujudkan masyarakat go online di era digital," paparnya.(yve)

 



Jumat, 24 Mei 2019, 16:54:15 WIB Oleh : warjono 850 View
Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan 4G Plus Saat Lebaran
Jumat, 24 Mei 2019, 16:54:15 WIB Oleh : Prasetiyo 648 View
12 Lokasi Rawan Diawasi Khusus
Jumat, 24 Mei 2019, 16:54:15 WIB Oleh : Nila Jalasutra 841 View
Wakili Lomba IVA Test Nasional, Bimomartani Tak Sekadar Kejar Juara

Tuliskan Komentar