atas1

PDIP Targetkan Kemenangan di 4 Kabupaten

Selasa, 25 Jun 2019 | 19:00:23 WIB, Dilihat 556 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


PDIP Targetkan Kemenangan di 4 Kabupaten Syawalan semua elemen PDI Perjuangan di Aula Bank Bantul, Selasa (25/6/2019).(Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Rela Antre dan Jauh Demi Sekolah Favorit


KORANBERNAS.ID—DPC PDIP Kabupaten Bantul menggelar kegiatan syawalan di Aula Bank Bantul, Senin (23/6/2019) malam. Acara dihadiri Ketua DPP Bidang Kaderisasi, Idham Samawi dan Ida Idham Samawi, Pengurus DPD PDIP DIY dan anggota FPDIP DPRD DIY, Ketua DPC PDIP Bantul Aryunadi dan anggota FPDIP Bantul, kader, simpatisan, laskar dan seluruh elemen partai.

Acara mengambil tema “Merajut Silaturahmi, Memperkokoh Kebersamaan dan Persatuan”. Selain para tokoh partai, acara juga nampak dihadiri kader PDIP Bantul yang pada Pilkada 2015 silam menyeberang ke parpol lain. Mereka terlihat berbaur dan akrab menyatu dengan semuanya.

Mereka 'balik kandang' .

“Kegiatan malam ini adalah untuk menyatukan semua elemen agar solid dan bersatu demi kejayaan PDI Perjuangan,” kata Ketua Panitia Dwi Kristiantoro di lokasi.

Diharapkan dengan adanya acara tersebut maka semua kekuatan elemen bisa bersatu dan PDIP mampu berjaya dalam Pilkada serentak tahun depan. Sebagaimana diketahui, untuk DIY Pilkada akan digelar serentak di Bantul, Sleman dan Gunungkidul.

Idham Samawi mengatakan, kemenangan Pilkada diharapkan bukan hanya di Bantul, namun juga wilayah lain.

“Kita pernah menang di Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo. Hanya kota Jogja yang tidak. Jadi mari momentum ini kita jadikan sebagai ajang menyatukam semua kekuatan untuk kemenangan kita ke depan. Minimal 4 kepala daerah kita dapatkan di DIY. Istilahnya mari bung kita rebut kembali,”kata Idham.

Maka ketika beberapa waktu lalu di internal PDIP sempat ada perpecahan sekarang semua disatukan. Kalaupun ada yang berbeda pendapat, semua harus dirangkul dan disatukan.

Namun ketika disinggung mengenai siapa sosok yang akan dipasang dalam Pilkada khususnya Bantul, Idham mengatakan jika mereka belum mengantongi nama. Mereka baru akan menentukan nama setelah digelar Konfercab Agustus mendatang.

Untuk calon yang diusung, menurut bupati Bantul dua periode tersebut, nantinya bisa dari kader internal partai atau juga dari luar. (SM)



Selasa, 25 Jun 2019, 19:00:23 WIB Oleh : Masal Gurusinga 572 View
Rela Antre dan Jauh Demi Sekolah Favorit
Selasa, 25 Jun 2019, 19:00:23 WIB Oleh : Redaktur 4503 View
Kelelahan di Jalan, Pasangan Difabel Ditolong TNI
Senin, 24 Jun 2019, 19:00:23 WIB Oleh : Redaktur 395 View
Porsema Banyumas Siap Harumkan NU

Tuliskan Komentar