pancasila-harus-jadi-nafas-hidup-generasi-milenial Civitas akademika Polbangtan YoMa mengikuti upacara bendera dalam rangka peringata Hari Kesaktian Pancasila di kampus setempat, Selasa (1/1/0/2019).(istimewa)


redaktur

Pancasila Harus Jadi Nafas Hidup Generasi Milenial

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Civitas akademika Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta (Polbangtan YoMa) mengikuti upacara bendera dalam rangka peringata Hari Kesaktian Pancasila di kampus setempat, Selasa (1/1/0/2019). Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Polbangtan YoMa, Dr. Rajiman.

Rajiman dalam paparannya menyampaikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah final. Semestinyalah generasi muda mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


Baca Lainnya :

"Sehingga menjadi landasan nilai dan prinsip yang terus mengalir bagi setiap generasi," ungkapnya.

Sesuai dengan tema tahun ini "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia", Rajiman mengharapkan seluruh civitas bisa mengamalkan dan menerapkan 5 dasar Pancasila. Hal ini sesuai yang dicetuskan para pendiri bangsa seperti Sukarno dan Muhammad Yamin.


Baca Lainnya :

"Sebagai masyarakat pertanian kita harus bisa mengajak masyarakat tani utk menjadi petani milenial diera saat ini. Sehingga masyarakat menggunakan kemajua teknologi untuk mengembangkan usaha-usaha pertanian," tandasnya.(*/yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini