atas1

Pameran Properti dan Otomotif Hadir Lagi di Gale

Senin, 20 Jan 2020 | 21:59:38 WIB, Dilihat 307 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Pameran Properti dan Otomotif Hadir Lagi di Gale Teguh Priyadi berdiskusi bersama staf Marcom Galeria dan perwakilan dari www.rumahjogjaindonesia.com, disela acara pembukaan pameran di Atrium Utama Galeria, Senin (20/1/2020). (warjono/koranbernas.id)

Baca Juga : Bupati Minati Keraton Agung Sejagad


KORANBERNAS.ID, JOGJA—Setelah 8 tahun vakum, Galeria Mall untuk pertama kalinya menghadirkan lagi pameran property dan otomotif. Pameran dikemas lebih lux, menyesuaikan dengan desain baru atrium utama di lantai 1 pusat.

“Ini konsep baru kami untuk me-rebranding atrium utama. Kami ingin, atrium utama ini menjadi bagian yang memberikan rasa nyaman dan menyenangkan, serta memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung, untuk melewatkan waktu mereka di sini,” kata Marcom Galeria Mall, Teguh Priyaji, disela-sela berlangsungnya pameran perdana 2020, Senin (20/1/2020). Pameran perdana ini melibatkan Honda Anugerah, Barsa City Yogyakarta serta www.rumahjogjaindonesia.com.

Teguh menjelaskan, pameran di atrium utama, selanjutnya akan digelar rutin setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda. Setelah pameran perdana yang berlangsung hingga 27 Januari ini misalnya, akan disusul dengan pameran bertema valentine.

“Bisa jadi, ada saatnya nanrti pameran kita konsep mengombinasikan dengan live music dan sebagainya,” lanjut Teguh.

Perubahan konsep dengan mengemas pameran secara lebih baik ini, sekaligus juga merupakan bagian untuk memaksimalkan fasilitas atrium utama yang telah direnovasi. Atrium yang dulunya didesain menurun dari lantai 1, kini diubah sejajar dengan lantai 1.

Renovasi dan penataan ulang ini, dirasa lebih baik dan mengimbangi penataan tenant di sekitarnya, seiring dengan masuknya tenant baru seperti Starbucks, J.CO, Breadtalk.

Menurut Teguh, berbagai pembenahan yang dilakukan, merupakan upaya Gale untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dan pelanggan. Saat ini, mall sudah menjadi semacam tempat yang mengasyikkan bagi semua kalangan untuk melewatkan waktu. Mall menjadi lokasi hangout, meeting point bahkan menjadi tempat bagi anak-anak muda mendiskusikan kreativitas mereka.

General Marketing Rumahjogja Indonesia Exhibiton Erry Febianto menyambut baik langkah Galeria Mall. Menurutnya, rebranding atrium utama akan memberikan peluang lebih bagi banyak pihak untuk bersinergi dan menangkap peluang dari perubahan gaya hidup masyarakat modern.

Teguh menambahkan, pameran-pameran tematik yang akan digelar Galeria sepanjang tahun 2020, diharapkan membuka kesempatan bagi banyak kalangan untuk bersinergi. Langkah ini, diharapkan juga akan semakin memperkuat Jogja sebagai daerah tujuan wisata. (SM)



Senin, 20 Jan 2020, 21:59:38 WIB Oleh : W Asmani 617 View
Bupati Minati Keraton Agung Sejagad
Senin, 20 Jan 2020, 21:59:38 WIB Oleh : Nanang WH 172 View
Tiga tahun Menjual Narkoba, Dua Pengedar Diringkus
Senin, 20 Jan 2020, 21:59:38 WIB Oleh : Masal Gurusinga 159 View
Petani Penggarap Lahan Rawa Merasa Cemas

Tuliskan Komentar