atas1

OYO Terima Pesanan Kamar Hotel Tiap 4,5 Menit

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:15:49 WIB, Dilihat 501 Kali - Oleh warjono

SHARE


OYO Terima Pesanan Kamar Hotel Tiap 4,5 Menit Bayu Seto, saat memberikan keterangan pers terkait perkembangan bisnis OYO di Yogyakarta, Kamis (23/5/2019). (Surya Mega/koranbernas.id)

Baca Juga : Pelajar SMKN 1 Patungan Filmkan Perjuangan Orang-Orang Tionghoa


KORANBERNAS.ID—Selama kuartal 1 tahun 2019, tren pemesanan OYO di Yogyakarta mencapai 37.433 kamar, dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap 4.5 menit

Saat ini, OYO semakin siap memimpin pasar di Yogyakarta, dengan lebih dari 67 hotel telah bergabung dengan jaringan OYO Hotels. Raihan ini hanya dalam kurun waktu 4 bulan, sejak resmi beroperasi di Yogyakarta.

Bayu Seto, Region Head Java OYO Hotels & Homes Indonesia mengatakan, di Indonesia, OYO berfokus pada 3 faktor utama untuk dorong pertumbuhan. Selain mengandalkan tim lokal yang solid, OYO juga serius menjaga kredibilitas dan mendorong investasi pada infrastruktur .

“Hingga saat ini, secara nasional OYO telah bermitra dengan lebih dari 500 pemilik asset. Menambah 530 hotel dengan lebih dari 12.250 kamar di 52 kota di Indonesia. Kami agresif untuk mencapai misi merambah ke 100 kota pada akhir 2019,” kata Bayu, kepada awak media, Kamis (23/5/2019).

Dikatakan, sejak resmi beroperasi di Yogyakarta pada Januari 2019, OYO Hotels & Homes, berhasil mencatatkan prestasi yang luar biasa.

Sebagai salah satu kota tujuan destinasi wisata favorit di Pulau Jawa, Yogyakarta menjadi salah satu kota yang paling sering dipesan di Indonesia, selain Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Berdasarkan data dari Indeks Pemesanan Perjalanan, sejak diluncurkan Januari 2019, OYO, yang ketika awal peluncurannya di Yogyakarta mulai mengoperasikan 15 hotel dengan 40 OYOpreneurs, kini hanya dalam kurun 4 bulan, OYO telah mengembangkan jalinan kemitraannya dengan lebih dari 67 hotel dan 1000 kamar per April 2019.

“Ini menjadikan kami salah satu jaringan hotel terdepan di Yogyakarta,” tandas Bayu.

OYO, katanya, membangun bisnis di Yogyakarta dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra.

Bayu melanjutkan, selain talenta lokal, ada dua pilar lain yang turut mendorong pertumbuhan pesat OYO di Yogyakarta, yaitu kredibilitas yang telah terbukti dalam memastikan kepuasan tamu dan pemilik aset, serta komitmen untuk berinvestasi terhadap perbaikan infrastruktur.

“Kami berinvestasi sebesar USD 100 juta khusus di pasar Indonesia. OYO menggunakan investasi tersebut guna terus meningkatkan kualitas aset di Indonesia, termasuk Yogyakarta,” kata Bayu lebih lanjut.

OYO memiliki sistem manajemen hotel yang canggih, dengan memanfaatkan operasional, kemampuan onboarding dan transformasi, sambil meningkatkan kualitas pengalaman menginap tamu dan tingkat okupansi kamar melalui penggunaan inovasi teknologi termutakhir.

OYO juga memastikan pengalaman tamu berkualitas tinggi. Dan pada saat yang sama meningkatkan pendapatan untuk para pemilik aset dengan mempertahankan tingkat penghunian kamar di angka 75%. (SM)

 

 



Kamis, 23 Mei 2019, 21:15:49 WIB Oleh : Prasetiyo 755 View
Pelajar SMKN 1 Patungan Filmkan Perjuangan Orang-Orang Tionghoa
Rabu, 22 Mei 2019, 21:15:49 WIB Oleh : Sari Wijaya 1114 View
Staf Desa Minta Gaji Setara UMK
Rabu, 22 Mei 2019, 21:15:49 WIB Oleh : Nila Jalasutra 441 View
Pengeloaan Dana Desa Harus Transparan

Tuliskan Komentar