atas1

Ojek Online Terima Bantuan Sembako

Selasa, 07 Apr 2020 | 21:35:44 WIB, Dilihat 672 Kali
Penulis : Redaktur
Redaktur

SHARE


Ojek Online Terima Bantuan Sembako Perwakilan ojek online menerima bantuan sembako dari The Alana Malioboro. (istimewa)

Baca Juga : Tangkal Corona BKKBN DIY Kerahkan Penyuluh KB, Ini Tugasnya


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, The Alana Malioboro mengadakan kegiatan sosial, Selasa (7/4/2020).

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, hotel ini memberikan bantuan paket sembako kepada kurang lebih 80 ojek online mulai dari Grab Car sampai Grab Bike. Selain itu, ada pula sterilisasi kendaraan Grab Car gratis.

Sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari kerumunan, pihak hotel mendirikan tenda pengasapan dan pemberian sembako secara terpisah. Dengan cara drive thru pengendara ojek online mendatangi tenda tersebut, usai mengambil sembako langsung melanjutkan perjalanan.

“Kami punya program CSR sosial setiap bulannya. Bulan April, The Alana Malioboro memberikan bantuan kepada ojek online,” kata Nonie, Public Relations Manager The Alana Malioboro.

Di saat yang lain bisa WFH (Work from Home) mereka harus keluar rumah untuk mencari nafkah. “Semoga dengan kegiatan sosial ini The Alana Malioboro bisa memberikan semangat dan energi positif, semua orang selalu diberikan kesehatan dan berharap kondisi akan kembali normal secepatnya,” jelasnya.

The Alana Hotel and Conference Center Malioboro merupakan satu-satunya The Alana di Yogyakarta yang di-manage oleh Archipelago Internasional. (sol)



Selasa, 07 Apr 2020, 21:35:44 WIB Oleh : Arie Giyarto 344 View
Tangkal Corona BKKBN DIY Kerahkan Penyuluh KB, Ini Tugasnya
Selasa, 07 Apr 2020, 21:35:44 WIB Oleh : Redaktur 212 View
Korem 071/Wijayakusuma Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Corona
Selasa, 07 Apr 2020, 21:35:44 WIB Oleh : Redaktur 184 View
Kodam IV Peduli Sesama, Ratusan Prajurit dan PNS Sumbangkan Darahnya

Tuliskan Komentar