atas1

Nonton Liga Inggris Jadi Lebih Mudah

Rabu, 07 Agu 2019 | 21:28:41 WIB, Dilihat 210 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Nonton Liga Inggris Jadi Lebih Mudah Diskusi Liga Inggris yang disiarkan Mola TV di Grand Mercure Hotel Yogyakarta, kemarin.(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Warga Protes Proyek Pengaspalan Jalan Terkesan Asal Jadi


KORANBERNAS.ID -- Kabar baik bagi pecinta Premiere League. Pecinta Liga Inggris bisa menikmati  musim 2019-2020 sampai 2021-2022 di Mola TV. Mola TV menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia. Sebagai kelanjutan kerja sama dengan TVRI, Mola TV menggandeng Matrix TV dan MIX Network untuk memperluas jangkauan penayangan Premier League di Indonesia.

Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting. Sedangkan MIX Network merupakan penyedia jasa konten dan media platform yang dipadukan dengan teknologi khususnya dalam bidang olahraga.

"Bagi veneu atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami memastikan penyelenggaraan sudah sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Bobby Christopher selaku COO MIX dalam diskusi di Grand Mercure Hotel, kemarin.

Menurutnya, kerjasama Mola TV membuat kerja sama dengan Matrix dan MIX diharapkan memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pencinta sepak bola dalam menyaksikan pertandingan Liga Inggris di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman.

Sementara Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV, Ayi Farid Wajdi, mengungkapkan kerjasama berlangsung selama tiga tahun. Mola TV membuka kesempatan kepada lembaga penyiaran manapun untuk bekerja sama dengan mereka untuk mendapatkan hak tayang Liga Inggris.

"Kami optimistis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," jelasnya.

Mola Matrix  merupakan layanan yang menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola Matrix TV. Tayangan Liga Inggris di Mola Matrix bisa dinikmati di kawasan perumahan atau individu.

"Sedangkan untuk nonton bareng atau keperluan komersil lainnya bisa menggunakan layanan dari MIX," imbuhnya.(yve)



Rabu, 07 Agu 2019, 21:28:41 WIB Oleh : Masal Gurusinga 821 View
Warga Protes Proyek Pengaspalan Jalan Terkesan Asal Jadi
Rabu, 07 Agu 2019, 21:28:41 WIB Oleh : Sholihul Hadi 537 View
Sudah Ada Produk Bumdes yang Mendunia
Rabu, 07 Agu 2019, 21:28:41 WIB Oleh : Sholihul Hadi 162 View
Dana Bagi Hasil Pajak Tak Transparan

Tuliskan Komentar