atas

NMW Kenalkan Teknik Perawatan Wajah bagi Pelanggan yang Takut Suntik

Minggu, 10 Feb 2019 | 09:02:38 WIB, Dilihat 342 Kali - Oleh Surya Mega

SHARE


NMW Kenalkan Teknik Perawatan Wajah bagi Pelanggan yang Takut Suntik Pasien sedang menjalani perawatan wajah di NMW Skin care Yogyakarta. (istimewa)

Baca Juga : Diduga Panik, Mbenggol Loncat dari Lantai 2 RS


KORANBERNAS.ID—Ingin perawatan wajah tapi takut dengan teknik suntik?. Phobi yang kerap dikeluhkan kaum hawa saat ingin melakukan perawatan wajah ini, sekarang bukan masalah.

Teknik perawatan wajah dan kecantikan sudah begitu berkembang. Sehingga selain suntik, banyak teknik lain untuk menjaga wajah tetap cemerlang dan segar bersih.

Diantara teknik tersebut, adalah Hydro Jet Glow dan Rev Laser. Teknik ini banyak disuka termasuk untuk para pemburu perawatan kecantikan dan wajah di Yogyakarta.

“Trennya terus berkembang. Semakin canggih dan efektif serta nyaman bagi pelanggan,” kata Dokter Penanggungjawab NMW Skin Care Yogyakarta, dr Fella Reviniosha, Sabtu (9/2/2019).

Dr Fella mengatakan, NMW Yogyakarta juga telah mengadopsi teknologi ini. Upaya mendatangkan peralatan canggih ini tak luput dari upaya memberikan yang terbaik bagi customer dan juga tetap bersaing dalam hal perawatan wajah dan kecantikan.

Mendatangkan peralatan-peralatan baru ini, juga menjadi bagian dari selebrasi ulang tahun keempat NMW Skin Care, yang saat ini memiliki 9 gerai. Satu di Yogyakarta dan sisanya di Jadetabek.

Dtemui d gerainya Jl Pakuningratan Yogyakarta, Fella mengungkapkan, Hydro Jet Glow merupakan prosedur kecantikan dan perawatan yang bersifat non invasif yakni menyemprotkan serum whitening yang dikombinasikan dengan oksigen dan antioksidan ke dalam lapisan dermis kulit. Menurut dia, tindakan tersebut dilakukan untuk pengelupasan sel kulit mati, peremajaan kulit, pengangkatan sel kulit mati hingga peremajaan kulit dan pengangkatan sel meradang.

“Perawatan ini tidak membuat nyeri dan tanpa downtime. Alat jet ditembakkan dengan serum whitening di dalamnya sehingga hasilnya langsung bisa terlihat. Tapi perawatan ini tidak disarankan untuk wajah berjerawat,” ungkap dr Fella.

Sementara Rev Laser atau Rejuvenation Laser merupakan prosedur kecantikan yang juga non invasif menggunakan Q-switch Nd:YAG laser dengan fungsi meremajakan kulit, mengatasi pigmentasi kulit, mengencangkan kulit. Bahkan teknik ini diklaim juga mampu menghilangkan tato.

Downtime perawatan ini singkat hanya 1-2 jam kemerahan dan langsung bisa pulih, juga bisa digunakan dalam rentang waktu 3-4 minggu sejak tindakan pertama. Ini pilihan perawatan tepat untuk pasien yang tak senang menahan sakit karena lebih nyaman dan aman tentunya,” sambung dia lagi.

Marketing Communication NMW Skin Care Theodorus Daniel mengatakan, kendati teknologi dalam perawatan kecantikan dan wajah semakin maju, biaya yang harus ditanggung customer nyatanya tidak harus mahal.

NMW Skin Care misalnya, berani menyasar segmen mahasiswa dengan tarif yang sangat terjangkau.

“Di Jogja member kita terbesar memang mahasiswa. Tapi tarif kami sebesar 300 ribuan sebenarnya berlaku untuk semua customer dari berbagai lapisan masyarakat. Juga berlaku nasional ,” katanya.

Selain tarif, kelebihan lain dari NMW Skin Care adalah komitmen dan kemampuannya untuk memproduksi sendiri krim maupun obat-obatan yang dipergunakan untuk perawatan.

“Setiap customer yang dating, akan diperiksa dulu oleh dokter ahli kami. Baru kemudian ada tindakan dan pemakaian obat-obatan yang juga langsung diracik oleh apoteker. Mengapa begitu, karena setiap pasien kondisinya berbeda dengan pasien lain. Jadi perawatan kecantikan dan wajah memang tidak bisa pukul rata,” katanya.

Dr Fella mengakui, saat ini tak hanya kaum perempuan saja yang melakukan perawatan wajah yang sebenarnya membutuhkan biaya cukup besar antara Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta tersebut.

Kaum pria yang dalam pekerjaan membutuhkan performa prima juga ternyata menjadi pasien di klinik kecantikan yang berpusat di Jakarta ini.

“Dari 5000 member kami di Yogya, ada 20 persennya pria dan mereka juga rata-rata melakukan perawatan sama seperti perempuan yakni PRP, menggunakan anestesi plasma darah. Mungkin gaya hidup sehat, atau kebutuhan pekerjaan melandasi kaum pria juga melakukan perawatan wajah,” lanjut dr Fella. (SM)

 

 

 



Minggu, 10 Feb 2019, 09:02:38 WIB Oleh : Sari Wijaya 1127 View
Diduga Panik, Mbenggol Loncat dari Lantai 2 RS
Minggu, 10 Feb 2019, 09:02:38 WIB Oleh : W Asmani 3050 View
Ingin Jadi Pengawas TPS? Ini Syaratnya
Sabtu, 09 Feb 2019, 09:02:38 WIB Oleh : Redaktur 429 View
Tanam Sayuran Sistem Vertikal Dukung Keluarga

Tuliskan Komentar