atas1

Musik Cidro Meriahkan Tutup Tahun Horaios Malioboro

Kamis, 19 Des 2019 | 22:32:25 WIB, Dilihat 294 Kali
Penulis : Rosihan Anwar
Redaktur

SHARE


Musik Cidro Meriahkan Tutup Tahun Horaios Malioboro Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, menghadirkan tema istimewa menyambut tahun baru yaitu Song of Cidro Music Fest untuk memanjakan para tamu. (istimewa)

Baca Juga : Enaknya Menginap di OYO, Internet Kencang


KORANBERNAS.ID -- Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, menghadirkan tema istimewa menyambut tahun baru yaitu Song of Cidro Music Fest, yang akan digelar, Selasa (31/12) malam, sejak pukul 18:00-24:00.

Sesuai dengan tema yang diambil, event tersebut dimeriahkan dengan live music dengan membawakan lagu-lagu bertema patah hati untuk mengiringi pengunjung selama makan malam. Ditambah dengan penampilan dari staf yang akan membawakan berbagai lagu hits dari grup musik ternama lengkap dengan kostum dari setiap departemen. Acara juga dimeriahkan games menantang dengan berbagai hadiah menarik untuk para tamu.

Marketing Communication Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, Febri Handoyo, mengatakan hanya dengan Rp 120.000 nett/pax para tamu sudah bisa menikmati keseruan acara Song of Cidro Music Fest bersama keluarga, kolega dan orang terkasih lainnya. Lebih menarik lagi, setiap pembelian lima tiket akan mendapatkan satu tiket gratis.

“Dengan harga yang terjangkau tamu sudah dapat menikmati semua hidangan all you can eat seperti, neapolitan pasta, wedges potato, polonaose vegetable, roasted chicken, kerang asam manis, minestrong soup, fish pan fried serta dengan berbagai menu dessert seperti slice pudding, glass pudding, cake, dan slice fruit. Dan dilengkapi dengan berbagai menu streetfood, seperti martabak, pan cake, dimsum, grilled meatballls, thai tea, dan healthy juice,” ungkapnya dalam rilis kepada koranbernas.id, Kamis (19/12) siang.

Dekorasi stage dan photobooth pun dibuat sedemikian menarik sehingga semakin menambah kemeriahaan acara tersebut. Setiap tamu bisa mengabadikan momen di photobooth dan langsung dicetakkan foto secara gratis.

“Tamu yang reservasi pun juga akan mendapatkan terompet tahun baru secara gratis untuk setiap kamar. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat langsung menghubungi nomor 0274 557070,” tandasnya. (ros)



Kamis, 19 Des 2019, 22:32:25 WIB Oleh : Sholihul Hadi 289 View
Enaknya Menginap di OYO, Internet Kencang
Kamis, 19 Des 2019, 22:32:25 WIB Oleh : Sholihul Hadi 229 View
Ada Rahasia di Balik Lezatnya Pizza Nanamia
Kamis, 19 Des 2019, 22:32:25 WIB Oleh : Arie Giyarto 333 View
Namanya Sate Kere Tapi Aromanya Menggoda

Tuliskan Komentar