atas

Mumpuni Tapi Murah Jadi Incaran Anak Muda

Selasa, 09 Apr 2019 | 15:24:51 WIB, Dilihat 300 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Mumpuni Tapi Murah Jadi Incaran Anak Muda Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia memaparkan tentang teknologi terbaru smartphone, Senin (8/4/2019). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Teknologi Proyektor Kuasai Pasar


KORANBERNAS.ID -- Seiring perkembangan teknologi, vendor berbagai smartphone berlomba-lomba mengembangkan varian yang canggih. Tak hanya hadir dengan teknologi terbaru, harga yang cukup terjangkau, apalagi di kalangan anak muda.

Krisva Agnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia di Yogyakarta, Senin (8/4/2019) mengungkapkan, pasar terbesar smartphone mumpuni dengan harga terjangkau ada di Jakarta. Gaya hidup dan pekerjaan yang menuntu teknologi tertinggi membuat teknologi jadi pilihan untuk membeli ponsel.

"Pasar jakarta bisa mencapai tiga puluh persen lebih untuk ponsel murah berteknologi tinggi," ujarnya.

Anak muda, menurutnya tidak hanya menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi. Mereka juga menggunakannya untuk bersosialisasi, bekerja dan belajar.

Tidak hanya itu, mereka juga menginginkan desain smartphone yang bisa menggambarkan kepribadian mereka. Anak muda mungkin memiliki kebiasaan dalam menggunakan smartphone dan pandangan estetika yang berbeda tetapi tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan sebuah smartphone.
"Penyediaan smartphone yang menawarkan kinerja yang kuat dan desain modern untuk anak muda, dengan harga terjangkau akhirnya jadi incaran anak muda," tandasnya.

Sementara Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia menjelaskan, Realme 3 hadir dengan prosesor Helio P60 AI, Desain Unibodi Bergradasi yang kini sudah dilengkapi denan baterai 4.230mAh. Memiliki tiga varian tiga varian 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM, ponsel ini dibandrol dengan harga di kisaran Rp 1.999.000.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan pemotretan berkualitas profesional berkat kinerja kamera dengan mode Nightscape, Chroma Boost dan aperture besar f/1.8. Layar ponsel dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB.

"Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan mode Nightscape dan Chroma Boost, teknologi ini dikeluarkan pertama kalinya di kelasnya," imbuhnya. (yve)



Selasa, 09 Apr 2019, 15:24:51 WIB Oleh : Redaktur 273 View
Teknologi Proyektor Kuasai Pasar
Selasa, 09 Apr 2019, 15:24:51 WIB Oleh : Sholihul Hadi 484 View
Para Perempuan Demo Menolak Politik Uang
Selasa, 09 Apr 2019, 15:24:51 WIB Oleh : Sholihul Hadi 4317 View
Ulama Sufi dari Berbagai Negara Berkumpul di Pekalongan

Tuliskan Komentar