atas1

Mudik Brigjend Gathut Setyo Sekaligus Salurkan Bantuan untuk Masjid

Kamis, 16 Jan 2020 | 19:20:38 WIB, Dilihat 175 Kali
Penulis : Nanang WH
Redaktur

SHARE


Mudik Brigjend Gathut Setyo Sekaligus Salurkan Bantuan untuk Masjid Brigjen Gathut Setyo Utomo, didampingi KH Yazid Mahfudz dan Letkol Kav Prawira Negara Matondang menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Huda, Kelurahan Panjer, Kebumen. (Humas Pemkab Kebumen)

Baca Juga : Hanya 20 Persen yang Terbuang Selebihnya Jadi Uang


KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (WAASTER KASAD), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gathut Setyo Utomo Kamis (16/1/2020) “pulang kampung”, menyerahkan bantuan untuk penyempurnaan pembangunan Masjid Al Huda Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen.

Brigjen Gathut Setyo Utomo, mengatakan, bantuan tersebut berasal dari para donatur yang peduli terhadap pembangunan masjid.

Total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 235 juta. Meliputi bantuan uang tunai Rp 170 juta dan karpet senilai Rp 65 juta.

“Saya mengantar sumbangan dari teman-teman untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al Huda,” kata Gathut, usai menyerahkan bantuan.

Jenderal bintang satu kelahiran Kebumen ini berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Selain itu, dengan masjid baru, masyarakat akan semakin giat shalat berjamaah di Masjid Al Huda Panjer.

“Selain pulang kampung, saya ingin kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya ini masjid sudah lama dibangun, kita juga sudah terlibat cukup lama,” kata Gathut.

Sebelumnya, April 2019 lalu Brigjen Gathut juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al Huda Panjer berupa uang tunai sebesar Rp 70 juta, 700 dus keramik dan Al Quran.

Bupati Yazid Mahfudz menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Brigjen Gathut terhadap pembangunan masjid di Kebumen.

“Tahun ini, kami (Pemkab Kebumen) mengalokasikan dana 250 juta untuk penyempurnaan masjid ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Yazid. (SM)



Kamis, 16 Jan 2020, 19:20:38 WIB Oleh : Sholihul Hadi 253 View
Hanya 20 Persen yang Terbuang Selebihnya Jadi Uang
Kamis, 16 Jan 2020, 19:20:38 WIB Oleh : B Maharani 246 View
Peternak Sapi di Jateng Harus Mampu Bersaing
Kamis, 16 Jan 2020, 19:20:38 WIB Oleh : Nanang WH 201 View
Mestinya Masalah Sampah Selesai di Rumah Tangga

Tuliskan Komentar