atas1

Milenial, Cerdaslah dalam Menggunakan Teknologi

Selasa, 26 Nov 2019 | 00:08:34 WIB, Dilihat 137 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Milenial,  Cerdaslah dalam Menggunakan Teknologi owner Designer Gendhis Natural Bag Ferry Yuliana Sharif, serta Pembicara Internet Marketing Nasional sekaligus Owner ummypancake.com Didik Arwinsyah menyampaikan paparannya dalam Pop Up Campus di UMY, Senin (25/11/2019). (muhammad zukhronnee/koranbernas.id)

Baca Juga : Komisi X Akan Kaji Isu Penghilangan Mapel Bahasa Inggris


KORANBERNAS.ID -- Mahasiswa saat ini sangat kritis dengan kemajuan teknologi. Karenanya sebagai kaum milenial, mereka harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi secara cerdas.

"Suka tidak suka, teknologi mendatangkan dampak terhadap perilaku sosial. Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi," ujar Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi pada acara Pop Up Campus yang digelar di Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (25/11/2019). Pop Up kali ini diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan.

Menurut Randu, edukasi tentang bijak berteknologi bagi para milenail sangat penting. Sehingga mereka akan semakin mengerti dan paham akan manfaat gadget yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam berinteraksi.

Karenanya melalui Pop Up Campus, diharapkan pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital bisa terus dilakukan. Mereka diajak berbagi ilmu dengan sederet pembicara yang sudah ahli dibidangnya. Diantaranya dengan menghadirkan owner Designer Gendhis Natural Bag Ferry Yuliana Sharif, serta Pembicara Internet Marketing Nasional sekaligus Owner ummypancake.com Didik Arwinsyah.

Setelah berlangsung di Padang dan Yogyakarta, Pop Up Campus selanjutnya akan diadakan di Malang, Banjarmasin, Lampung, Bali, Bandung, Makassar, Bogor, Depok dan Medan. Milenial diajak berinovasi untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan, salah satunya melalui online course.

"Mereka kemudian akan berbagi ilmu dan pengalaman yang dipercaya dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya," jelasnya.(yve)



Senin, 25 Nov 2019, 00:08:34 WIB Oleh : W Asmani 184 View
Komisi X Akan Kaji Isu Penghilangan Mapel Bahasa Inggris
Senin, 25 Nov 2019, 00:08:34 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 110 View
Kangen Aksi Kocak Nagabonar, Ke Bioskop Saja
Senin, 25 Nov 2019, 00:08:34 WIB Oleh : Nila Jalasutra 161 View
Sleman Raih API Katagori Ekowisata Terpopuler

Tuliskan Komentar