atas1

Meski Timnas Kalah, Warga Tetap Ceria Terima Doorprize

Rabu, 11 Des 2019 | 11:53:46 WIB, Dilihat 202 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


Meski Timnas Kalah, Warga Tetap Ceria Terima Doorprize Pengundian hadiah seusai nonton bareng final sepak bola Sea Games di GPC Numpukan, Desa Karangtengah, Kecamatan Imogiri, Bantul, Selasa (10/12/2019) malam. (sari wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Kebumen Giat Patroli Malam Hari


KORANBERNAS.ID -- Final sepak bola Sea Games yang mempertemukan timnas Indonesia U23 kontra Tim Vietnam U23 menarik animo masyarakat untuk menyaksikan. Kemeriahan nonton bareng (nobar) itu terekam di Graha Gandung Pardiman Center (GPC) Dusun Numpukan, Desa Karangtengah, Kecamatan Imogiri, Bantul, Selasa (10/12/2019) malam.

Semangat bagi timnas terus diteriakan oleh penonton yang bukan hanya kaum laki-laki, namun juga anak dan kaum ibu bahkan lansia. Semua larut menyaksikan aksi anak asuh pelatih Indra Sjafri tersebut. Suasana terasa tegang karena di babak pertama Indonesia tertinggal 1-0.

Di babak kedua, timnas tidak mampu menjebol gawang Vietnam hingga selesai pertandingan. Sehingga Indonesia di kandaskan Vietnam dengan skor 3-0.

Usai pertandingan, panitia menggelar kuis bagi siapa yang hapal Pancasila mendapat hadiah Rp 250.000. Ada 20 orang yang mendapat hadiah dan maju menghapal dengan keras dan nada lugas. Kemudian juga pengundian doorprize dengan taburan hadiah mulai setrika, televisi, sepeda hingga hadiah utama mesin cuci dan kulkas.

"Apa yang didapat malam ini sudah hasil kerja keras semua pihak. Ini juga tidak bisa menjadi tolak ukur untuk Menpora karena juga baru menjabat," kata Drs HM Gandung Pardiman MM, anggota FPG DPR RI, yang hadir di lokasi. Namun pihaknya akan terus mendorong peningkatan prestasi olahraga tanah air.

Nobar, lanjutnya, adalah salah satu kegiatan dalam program OKKE (olahraga, kesehatan, kebudayaan dan ekonomi) dari Partai Golkar DIY. Selain mampu menyehatkan jasmani, kegiatan olahraga juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat.

"Program OKKE harus kita aplikasikan secara sungguh-sungguh di lapangan. Seperti bagaimana meningkatkan daya saing UMKM kita, membuat program peningkatan ekonomi masyarakat, pengembangan sektor pariwisata dan juga peningkatan prestasi dan juga sarana olahraga,” kata Gandung.

Selain itu, lanjut Gandung , acara nobar ini juga merupakan wujud syukur terpilihnya Ketum Golkar Airlangga Hartarto secara aklamasi dalam Munas Golkar beberapa hari lalu. (eru)



Rabu, 11 Des 2019, 11:53:46 WIB Oleh : Nanang WH 310 View
Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Kebumen Giat Patroli Malam Hari
Selasa, 10 Des 2019, 11:53:46 WIB Oleh : Nila Jalasutra 189 View
Kabupaten Sleman Raih Penghargaan Peduli HAM 2019
Selasa, 10 Des 2019, 11:53:46 WIB Oleh : Nanang WH 197 View
Meski Jadi Kabupaten Inklusi, Masih Ada Kantor Pemerintah Belum Ramah Difabel

Tuliskan Komentar