atas1

Menhub Hibur Penumpang di Stasiun Tugu

Sabtu, 28 Des 2019 | 23:38:22 WIB, Dilihat 298 Kali
Penulis : Muhammad Zukhronnee Ms
Redaktur

SHARE


Menhub Hibur Penumpang di Stasiun Tugu Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia Maju, Budi Karya Sumadi saat bernyanyi di depan penumpang yang sedang menunggu keberangkatan di Stasiun Tugu Yogyakarta, Sabtu (28/12/2019) petang. (Muhammad Zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Pohon Bertumbangan di Kebumen dan Timpa Rumah Warga


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Siapa sangka Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia maju Budi Karya Sumadi mempunyai bakat bernyanyi. Kepiawaian bernyanyi Menteri Perhubungan era Jokowi ini ditunjukkan kepada khalayak melakukan kunjungan di stasiun Tugu Yogyakarta Sabtu (28/12/2019) petang.

Budi yang sejatinya akan melanjutkan perjalanannya ke Solo dengan naik kereta inspeksi tiba-tiba keluar dari gerbong Kereta Inspeksi  yang siap membawanya. Budi menghampiri kelompok Loc Entertaint Marching Band Locomotive yang sedang menggelar tur di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Sempat berbincang dengan para anggota band, Budi meraih mikropon dan melantunkan lagu "Dia" ciptaan Anji. Tentu gaya unik Mehhub ini menarik perhatian para pengunjung yang menunggu keberangkatan di Stasiun Tugu Yogyakarta. Mereka merapat dan mengabadikan momen tersebut di ponsel masing-masing.

Selain Stasiun Tugu, Marching Band yang berdiri sejak 2017 itu juga tampil di sejumlah stasiun. Diantaranya di Stasiun Tawang Semarang, Stasiun Bandung, Stasiun Pasar Senin dan Gambir. Tiga tahun sejak dibentuk kelompak Marching Band ini rutin melakukan tur di stasiun-stasiun saat liburan Nataru dan Lebaran.

Muhibbuddin, Manager Community Relationship PT.KAI mengaku tidak tahu menahu akan ada Menteri Perhubungan di Stasiun Tugu Yogyakarta. Pihaknya baru mengetahui setelah sampai di Yogyakarta. Meski demikian tetap tidak menyangka kalau Menhub akan ikut bernyanyi dengan iringan kelompok Loc Entertaint Marching Band Locomotive.

"Kami kesini diundang bukan karena kan ada menhub, tapi untuk tampil di stasiunTugu dan Loco Cafe malam ini. rundown menhub baru kami terima setelah tiba di yogya," akunya.

"Marching band ini beranggotakan 130 pegawai KAI dan beberapa pelajar yang dipilih dengan audisi, memang saat ini masih untuk wilayah Bandung. hal ini guna memudahkan saat latihan, karena home base Loc Entertaint Marching Band Locomotive ada di bandung," pungkasnya.(yve)



Sabtu, 28 Des 2019, 23:38:22 WIB Oleh : Nanang WH 262 View
Pohon Bertumbangan di Kebumen dan Timpa Rumah Warga
Sabtu, 28 Des 2019, 23:38:22 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 293 View
Cegah Perilaku Negatif di Masa Liburan, Siswa Ikuti Research Camp
Sabtu, 28 Des 2019, 23:38:22 WIB Oleh : W Asmani 616 View
Sambut Tahun Baru 2020, Purworejo Angkat Tema Romansa Mengangkasa

Tuliskan Komentar