atas1

Matur Nuwun Ibu, Semoga Sukses...

Minggu, 11 Agu 2019 | 10:22:57 WIB, Dilihat 239 Kali - Oleh Putut Wiryawan

SHARE


Matur Nuwun Ibu, Semoga Sukses... Ny Anita Dani Wardhana berbagi sedekah di Panti Asuhan. (istimewa)

Baca Juga : Jalan Cokro-Delanggu Rusak, Tanggung Jawab Siapa?


KORANBERNAS.ID -- Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan cara bagi-bagi sedekah.

Jumat Berkah yang berlangsung Jumat (9/8/2019) dipimpin Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny Anita Dani Wardhana,  didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas.

Ny Anita didampingi Ketua Cabang Banyumas dan  pengurus turun langsung membagikan ratusan paket makanan dan minuman ratusan di Panti Asuhan Dipo Sudarmo Kelurahan Kober Kecamatan Purwokerto Barat.

Paket serupa dibagikan untuk para tukang becak Pasar Pon, Gojek di bunderan underpass Stasiun Purwokerto, tukang sampah di Kelurahan Arcawinangun Purwokerto Timur serta juru parkir toko Duta Mode dan Rita Supermall Purwokerto.

“Jumat Berkah yang kita laksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa,” kata Ny Anita.

Sedekah Jumat Berkah merupakan wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya. Selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat hidup kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga bermanfaat bagi mereka," paparnya.

Dalimin (67) warga Kelurahan Kober Kecamatan Purwokerto Barat menyatakan sangat bersyukur dan senang mendapat sedekah dari para ibu Persit.

"Kami sangat senang atas kedatangan ibu-ibu Persit yang sangat peduli kepada kami wong cilik. Matur nuwun, Ibu,” ucap dia.

Tarkum (49) warga Arcawinangun Purwokerto Timur juga menyampaikan terima kasih.

“Ibu-ibu Persit peduli kepada kami hadir dengan tulus dan ikhlas meneruskan amanah yang sangat mulia ini dari Ibu KASAD. Kami berdoa semoga ibu-ibu Persit selalu sukses, jaya dan selalu dekat di hati masyarakat,” kata dia. (iry)



Minggu, 11 Agu 2019, 10:22:57 WIB Oleh : Masal Gurusinga 388 View
Jalan Cokro-Delanggu Rusak, Tanggung Jawab Siapa?
Minggu, 11 Agu 2019, 10:22:57 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 247 View
JKT48 Tanding Mobile Legend Lawan Pegawai KAI
Minggu, 11 Agu 2019, 10:22:57 WIB Oleh : Sholihul Hadi 232 View
Negeri Ini Butuh Hadirnya Sosok Ibrahim

Tuliskan Komentar