Selasa, 09 Mar 2021,

mangarif-kepala-bagian-operasi-polres-kebumenTiga pejabat Polres b baru mengucapkan sumpah jabatan. (istimewa)


Nanang W Hartono
Mangarif Kepala Bagian Operasi Polres Kebumen

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memimpin serah terima tiga jabatan di Polres Kebumen, yakni Kepala Bagian Operasi/Kabagops, Kepala Satuan Intelkam/Kasat Intelkam, serta Kapolsek Sempor.

Jabatan Kabag Ops Polres Kebumen yang semula dijabat Kompol Cipto Rahayu, diserahkan kepada Kompol Mangarif, SH. Kompol Cipto Rahayu akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 5 Intelkam Polda Jateng. Jabatan lama Kompol Mangarif sebelumnya Kaurkermalem Subbidsunluh Kum Bidkum Polda Jateng.

  • Terapi Ini Bisa Sembuhkan Penyakit tanpa Obat
  • Setiap Tanggal 26 Warga Dengar Sirine Tanda Tsunami

  • Jabatan Kasat Intelkam Polres Kebumen juga diserah terimakan dari AKP Abdullah kepada AKP Irfan Azyan yang semula menjabat sebagai Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Magelang. Sedangkan AKP Abdullah akan mengisi jabatan baru di Polda Jateng sebagai Paur Subbagdoklit Baganalis Ditintelkam Polda Jateng.

    Jabatan Kapolsek Sempor yang semula dijabat AKP Sugito selanjutnya diserahkan kepada Iptu Sunaryono yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Rowokele.

  • Tiga Nama Berebut Kursi Sekda

  • Kabag Ops Mangarif, pernah bertugas di Polres Kebumen menjabat Kasat lantas dan Kapolsek Kebumen.

    Piter Yanottama mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja keras bertugas di lingkungan Polres Kebumen.

    “Kepada pejabat baru, kami berharap agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” katanya.

    Menurut AKBP Piter, pejabat yang dilantik selain bertanggung jawab untuk institusi dan negara, jabatan yang diemban juga dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. (*)

     

     



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini