atas1

Malio Hotel Group Yogyakarta Menggelar Travel Agent Gathering di Cirebon

Sabtu, 07 Mar 2020 | 11:25:26 WIB, Dilihat 271 Kali
Penulis : Redaktur
Redaktur

SHARE


Malio Hotel Group Yogyakarta Menggelar Travel Agent Gathering di Cirebon Panitia dan para general manager mengenakan kostum wayang saat acara gathering di Cirebon, Selasa (3/3/2020). (istimewa)

Baca Juga : Wartawati Senior Arie Giyarto Terbitkan Buku Catatan Kecil Seorang Jurnalis


KORANBERNAS.ID, CIREBON -- Malio Hotel Group Yogyakarta menggelar Travel Agent Gathering pada Selasa (3/3/2020) di Kelapa Manis Restaurant, Jalan Raya Gronggong, Patapan, Beber, Cirebon. Acara yang bertajuk “Srawung Bareng Malio Hotel Group” tersebut dihadiri lebih dari 150 travel agent dari Cirebon dan sekitarnya ini berlangsung meriah karena diisi dengan berbagai games dan doorprize menarik seperti voucher menginap, peralatan elektronik dan berbagai hadiah lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari Keraton Kasepuhan Cirebon, serta pejabat perwakilan Pemerintah Kabupaten dan Kota Cirebon.

Sesuai dengan tema yang diangkat, seluruh panitia acara termasuk General Manager dari setiap hotel mengenakan busana wayang sehingga membuat acara tersebut semakin meriah.

“Acara gathering yang diselenggarakan benar-benar berlangsung meriah. Kami dijamu dengan luar biasa dan hal tersebut membuktikan jika Malio Hotel Group Yogyakarta berkomitmen menjalin silaturahmi yang baik dengan kami,” kata salah satu peserta dari travel agent.

General Manager dari setiap hotel yang tergabung dalam Malio Hotel Group Yogyakarta yang terdiri dari Grand Senyum Hotel, Horison Urip Sumoharjo Hotel, Jentra Dagen Malioboro Hotel, Best City Hotel, Horaios Malioboro Hotel, Ceria Boutique Hotel, dan Kangen Boutique Hotel, ikut hadir dalam acara tersebut.

“Acara yang bertajuk Srawung Bareng Malio Hotel Group ini berkonsep mengangkat kearifan lokal, dengan rangkaian kegiatannya tidak terlalu formal agar lebih nyaman untuk bersilaturahmi, baik dari Malio Hotel Group bersama teman-teman pelaku wisata di Cirebon dan sekitarnya. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan Malio Hotel Group dan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap empar bulan sekali,” kata Joyce Rumengan, General Manager Horaios Malioboro Hotel & Grand Senyum Hotel, mewakili Malio Hotel Group Yogyakarta. (*)



Sabtu, 07 Mar 2020, 11:25:26 WIB Oleh : Redaktur 437 View
Wartawati Senior Arie Giyarto Terbitkan Buku Catatan Kecil Seorang Jurnalis
Sabtu, 07 Mar 2020, 11:25:26 WIB Oleh : Sholihul Hadi 562 View
Bukan Ancaman Kosong, TBC Lebih Mematikan Dibanding Corona
Jumat, 06 Mar 2020, 11:25:26 WIB Oleh : Sholihul Hadi 326 View
Ribuan Pelajar Banjiri GL Zoo

Tuliskan Komentar