laskar-banaspati-ingin-tampil-simpatikAnggota DPR RI MY Esti Wijayanti hadir dalam peresmian Laskar Banaspati di Dusun Piringan Sewon Bantul, Sabtu (8/2/2019) malam. (sari wijaya/koranbernas.id)


sri-wijaya

Laskar Banaspati Ingin Tampil Simpatik

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuagan, MY Esti Wijayati, menghadiri peresmian Laskar Banaspati di Dusun Piringan Dagen RT 02 Desa Pendowoharjo Kecamatan Sewon Bantul, Sabtu (9/2/2019) malam.

Acara juga  dihadiri anggota DPRD DIY Joko Purnomo SE, sesepuh PDIP dan Caleg Dapil 1,Marjono serta ratusan anggota laskar Banaspati ataupun laskar underbow PDIP lainnya.


Baca Lainnya :

Esti mengingatkan agar seluruh kader, simpatisan dan laskar PDIP memenangkan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

“Saya sangat senang malam hari ini bisa hadir di sini.Saya yakin ini bukan hanya kumpul tanpa maksud, namun untuk menyatukan visi dan langkah dalam rangka ambil bagian dalam pemenangan PDIP dan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin," kata Esti bersemangat.


Baca Lainnya :

Dengan waktu yang tinggal dua bulan sebelum hari H pemilu, semangat kekompakan dan soliditas harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Jumiarto selaku ketua Laskar Bansapati mengatakan anggota yang terhimpun saat ini ada 80 orang dari wilayah Pendowoharjo.

"Kami adalah laskar yang mengedepankan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, laskar simpatik dan santun," katanya.

Dalam rangka memenangkan Capres Jokowi-Ma'ruf dan PDIP mereka akan banyak menggelar diskusi, adu ide dan gagasan serta sosialisai ke masyarakat mengenai visi dan misi calon yang mereka dukung.

Ketika nanti perhelatan pemilu selesai, mereka tetap akan berkiprah membantu kesulitan masyarakat dan menjembatani komunikasi dengan wakil rakyat dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini