atas

Ladies, Ingin Tahu Kondisi Kulit? Coba Skin Analyzer

Sabtu, 09 Mar 2019 | 02:13:42 WIB, Dilihat 448 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Ladies, Ingin Tahu Kondisi Kulit? Coba Skin Analyzer Salah seorang pelanggan mencoba skin analyser di Gerai The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (5/3/2019).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Sunmor Siap Digelar Lagi


KORANBERNAS.ID -- Memilih skin care atau make up bukan perkara mudah. Salah pilih tanpa tahu kondisi kulit yang tepat justru bisa merusak kulit wajah. Untuk tahu jenis kulit kita, kadang juga bukan perkara mudah. Tak cukup dengan mengira dari melihat kelembapan kulit dari luar.

Namun tak perlu khawatir, anda bisa menggunakan skin analyzer untuk mengetahui kondisi kulit. Dengan alat itu, kita tidak hanya tahu tentang jenis kulit namun juga kelembapan, potensi gangguan kulit dan lain sebagainya.

"Skin analyzer akan membantu mendeteksi kondisi kulit secara tepat sehingga kita bisa mencari produk skincare atau make up yang pas," ujar Skincare Expert The Body Shop, Riani di Gerai The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (5/3/2019).

Dicontohkan Riani, setelah jenis kulit diketahui berminyak, kosmetik yang perlu digunakan harus meminimalisir minyak. Begitupula bila diketahui jenis wajah kering, yang mudah terhidrasi, maka perlu makeup atau skincare yang berbasis air.

"Dengan skin analyser maka untuk efek kulit kering bisa diketahui dampak bila tidak menggunakan skincare yang tepat. Misalnya flek di kulit yang mungkin saja belum terlihat sehingga bisa diatasi dengan lebih cepat," jelasnya.

Sementara Sulastri, Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia mengungkapkan The Body Shop di Ambarrukmo Plaza memberikan pengalaman belanja baru bagi pelanggannya mulai 2 Maret 2019. Konsep toko yang baru hadir dengan suasana yang lebih hijau dan lebih atraktif. Selain itu, akan ada penawaran menarik dalam acara spesial pembukaan toko dengan konsep baru ini bagi Love Your Body (LYB) member, yang merupakan pelanggan setia The Body Shop ataupun untuk publik mulai 2 – 10 Maret 2019.

"Konsep baru ini diharapkan dapat memberikan complete beauty experience bagi para pelanggan," ungkapnya.

Sulastri menambahkan, pelanggan mendapatkan suasana belanja yang berbeda. Selain bisa mencoba semua produk dengan lebih nyaman, pelanggan juga bisa mencoba skin tone analysis yang membantu pelanggan mendapatkan produk makeup yang cocok untuk warna kulitnya.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan free makeover dari makeup experts dan konsultasi gratis dengan skincare experts The Body Shop yang memudahkan pelanggan untuk mengetahui jenis kulit dan produk yang cocok baginya," imbuhnya.(yve)



Sabtu, 09 Mar 2019, 02:13:42 WIB Oleh : Sari Wijaya 453 View
Sunmor Siap Digelar Lagi
Sabtu, 09 Mar 2019, 02:13:42 WIB Oleh : Prasetiyo 354 View
Dua WNA Masuk DPT Purbalingga
Sabtu, 09 Mar 2019, 02:13:42 WIB Oleh : Masal Gurusinga 351 View
Program Pamsimas Klaten Molor

Tuliskan Komentar