atas1

Kunci Cari Uang Itu Jangan Mikir Uang

Sabtu, 08 Feb 2020 | 17:13:28 WIB, Dilihat 908 Kali
Penulis : Sholihul Hadi
Redaktur

SHARE


Kunci Cari Uang Itu Jangan Mikir Uang Dewan Pembina DPD Gradasi DIY, Gandung Pardiman. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : Anak-anak Muda Ini Siap Bantu Masyarakat Agar Tak Jadi Korban Digital


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Anggota Komisi VII DPR RI dari Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman, berbagi tips cara mencari uang dengan cara gampang serta tidak kemrungsung. Kuncinya ternyata sangat mudah. Uang pun datang dengan sendirinya.

Tips ini disampaikan saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD Gradasi (Generasi Digital Indonesia) DIY Periode 2020-2025, Sabtu (8/2/2020), di Perpustakan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Yogyakarta.

“Kunci cari uang itu jangan mikir uang, tetapi tanamkan kejujuran dan tanggung jawab maka uang akan datang,” ujar politisi yang dikenal dengan jargonnya tidak pelit itu.

D hadapan anak-anak muda milenial, Gandung menegaskan kejujuran dan tanggung jawab juga harus diterapkan tatkala mengelola organisasi.

“Organisasi adalah seni mengelola orang banyak. Kunci organisasi itu hanya satu yaitu kerja sama. Tidak ada yang lain. Kerja sama butuh syarat salah satunya harus jujur, memperkuat kebersamaan dan saling asah asuh,” ujarnya.

Selaku Dewan Pembina DPD Gradasi DIY, Gandung ingin membangkitkan potensi yang dimiliki generasi milenial Yogyakarta mengingat provinsi ini sangat menonjol di tingkat nasional.

“Siapa yang menguasai dunia maka harus menguasai teknologi informasi. Yogyakarta menonjol di bidang TI. Tergantung apakah kita ingin jadi penonton, subyek atau justru korban teknologi informasi, itu terpulang kepada kita semua,” kata dia.

Mengingat Gradasi yang didirikan dari Yogyakarta itu membawa misi memajukan Indonesia, maka Gandung tidak segan-segan memberikan dukungan. Terbukti dia memberikan bantuan Rp 10 juta untuk organisasi itu.

“Kalau perlu buat koperasi. Andaikata koperasi Gradasi bisa sungguh-sungguh kami bantu lagi Rp 75 juta. Setiap kegiatan positif pasti akan saya bantu. Umur saya hampir kepala 7, mendekati senja, biarpun saya orang politik saya ikhlas berjuang, ikhlas beramal dan peduli semuanya demi memajukan bangsa,” tandasnya. (sol)



Sabtu, 08 Feb 2020, 17:13:28 WIB Oleh : Sholihul Hadi 731 View
Anak-anak Muda Ini Siap Bantu Masyarakat Agar Tak Jadi Korban Digital
Sabtu, 08 Feb 2020, 17:13:28 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 442 View
Bahaya Tertelan, Hindari Kemas Produk Kuliner Pakai Staples
Jumat, 07 Feb 2020, 17:13:28 WIB Oleh : Sholihul Hadi 216 View
Pemerintah Harus Segera Sikapi Pemulangan Eks ISIS

Tuliskan Komentar