atas1

Komunitas Motor Kumpul Ngopi Bareng Galang di Horaios Malioboro Hotel

Rabu, 25 Des 2019 | 16:07:01 WIB, Dilihat 459 Kali
Penulis : Redaktur
Redaktur

SHARE


Komunitas Motor Kumpul Ngopi Bareng Galang di Horaios Malioboro Hotel Komunitas dan pecinta balap motor Ngopi Bareng Galang di lobby Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, Selasa (24/12/2019). (istimewa)

Baca Juga : Libur Nataru, Purworejo Pasang 30 CCTV Resolusi Tinggi


KORANBERNAS.ID,JOGJA – Komunitas motor dan pecinta balap motor di Yogyakarta dan sekitarnya bertemu dalam acara Ngopi Bareng Galang di Lobby Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, Selasa (24/12/2019). Acara Meet and Greet ini sebagai salah satu bentuk dukungan Horaios Malioboro Hotel kepada bakat-bakat muda yang telah mengibarkan bendera Merah Putih di kancah internasional.

Horaios Malioboro Hotel menggandeng Galang Hendra Motor mengadakan Meet and Greet bersama Galang Hendra (Yamaha bLU cRU World Supersport 600) dan Aldy Satya Mahendra (Yamaha Racing Indonesia). Ikut bergabung juga dalam acara tersebut beberapa komunitas pecinta motor dari area Yogyakarta dan sekitarnya, antara lain R15timewa, MXKC Yogyakarta, MXKC Kebumen, Riders Vixion Jogja, dan beberapa komunitas motor lainnya.

“Kami dari manajemen Horaios Malioboro Hotel sangat mengapresiasi kerja keras dan prestasi yang telah ditorehkan Galang Hendra dan Aldy Satya Mahendra di kejuaraan Internasional. Bersama dengan Galang Hendra Motor, kami menyelenggarakan meet and greet ini sebagai bentuk dukungan kepada mereka (Galang dan Aldy), selain itu acara ini juga bertujuan untuk mempertemukan teman-teman pecinta motor dengan idola mereka” ungkap Febri, Marcomm Horaios Malioboro Hotel, saat ditemui awak media.

Dalam acara meet and greet tersebut, Galang Hendra Motor juga memberikan berbagai merchandise seperti kaos, oli, kalender, gantungan kunci, dan beberapa merchandise lain. “Kami dari Galang Hendra Motor sangat senang dengan antusias dari teman-teman pecinta motor yang meluangkan waktunya untuk datang ke acara ini. Semoga kedepannya kita bisa membuat acara yang lebih besar dan meriah,” tandas Ahmad, Public Relation Galang Hendra Motor. (*)



Rabu, 25 Des 2019, 16:07:01 WIB Oleh : W Asmani 304 View
Libur Nataru, Purworejo Pasang 30 CCTV Resolusi Tinggi
Selasa, 24 Des 2019, 16:07:01 WIB Oleh : W Asmani 6560 View
Jelang Natal dan Tahun Baru, Ratusan Anggota Ormas Berkumpul di Mapolres
Selasa, 24 Des 2019, 16:07:01 WIB Oleh : Nanang WH 560 View
Warga Miskin Menurun, Tapi Kebumen Malah Jadi Kabupaten Termiskin

Tuliskan Komentar