Selasa, 03 Agu 2021,


karyawan-bapenda-kebumen-membagi-nasi-bungkusHj Wahyu Siswanti dan rombongan sebelum acara pembagian nasi bungkus, Jumat (3/4/2020). (istimewa)


nanang
Karyawan Bapenda Kebumen Membagi Nasi Bungkus

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Ratusan pekerja di jalan di Kota Kebumen hari Jumat (3/4/2020) mendapat kejutan dari karyawan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kebumen. Karyawan Bapenda Kebumen membagikan 200 nasi bungkus kepada mereka yang ditemui bekerja di jalan.


Inisiator bakti sosial yang juga Sekretaris Bapenda Kebumen, Hj Wahyu Siswanti, kepada koranbernas.id menjelaskan, Bappenda Kebumen melalui aksi BABE JUKRI (Bersama Bappenda Jumat Sedekah Rejeki), merupakan kegiatan sosial secara sukarela. Dengan mengumpulkan sebagian rejeki para Aparatur Sipil Negara di Bapenda Kebumen, pada hari Jumat ini menyediakan 200 nasi bungkus.

  • Anggota DPRD Kebumen Terima Bantuan Handsprayer dan Disinfektan
  • Pemkab Sleman Berikan Jaminan Hidup Pasien Covid-19 Katagori Miskin

  • Penerima nasi bungkus adalah tukang becak, driver ojek, juru parkir, pedagang keliling di sepanjang jalan Pemuda, stasiun kereta api, Jalan Kutoarjo, Selang, Tentara Pelajar, Taman Kota Jenderal Sarbini, Mertokondo.

    Kegiatan ini rutin akan dilaksanakan pada hari jumat atau hari lain sesuai situasi dan permintaan yang membutuhkan bantuan. Tidak menutup kemungkinan untuk santunan warga miskin, yatim piatu maupun bakti sosial lainnya.

  • Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Klaten Layani Perizinan Lewat Telepon
  • Peduli Sesama, PAN Bantul Dibagikan Bingkisan

  • “Harapan kita, kegiatan ini dapat membantu para pekerja yang terdampak Corona virus,“ kata Wahyu Siswanti, sekaligus mengajak dinas dan badan di lingkungan Pemkab Kebumen berinisiasi peduli terhadap masyarakat sekitar.

    Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz kepada wartawan, Jumat (3/4/2020), menjelaskan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 Kebumen sudah merencanakan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Penyerahan bantuan sosial menunggu anggaran dan tahapan kerja Gugus Tugas PP Covid-19 Kebumen. (eru)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini