atas1

Kapolres Ngerock Bareng Komunitas Rock Kebumen

Minggu, 19 Jan 2020 | 16:28:19 WIB, Dilihat 561 Kali
Penulis : Nanang WH
Redaktur

SHARE


Kapolres Ngerock Bareng Komunitas Rock Kebumen Penampilan AKBP Rudy Cahya Kurniawan dan Band Kondusif Polres Kebumen , Minggu (19/1/2020). (Humas Polres Kebumen)

Baca Juga : Segera Lapor Jika Ada Sapi Mati Mendadak


KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, tidak hanya seorang birokrat professional dengan jenjang pendidikan doktor bidang hukum. Pria kelahiran Semarang 42 tahun yang lalu, punya talenta seni. Setidaknya, ia bisa main gitar dan juga mampu tampil sebagai vokalis.

Hari Minggu (19/1/2020), Rudi unjuk gigi di sebuah warung makan di Jalan Lingkar Selatan Kota Kebumen, bersama “Kondusif Band” (band Polres Kebumen) yang dibentuk kurang dari sebulan silam.

Rudy tampil membawakan dua lagu dalam acara “Rock Sician, Kebumen Rock Day“. Kondusif menjadi band pembuka di acara itu.

Rudy tampil prima menjadi vokalis utama di band dengan personel anggota Polres Kebumen. Ia membawakan lagu lawas koleksi Peterpan. Dua lagu yang dinyanyikan di hadapan komunitas musik rock Kebumen yakni “Tak Bisakah “ dan “Buka Dulu Topengmu “.

Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, kegiatan semacam itu diharapkan dapat digelar secara kontinyu sebagai ajang silaturahmi.

“Dengan kita berada di tengah mereka, kita rangkul komunitas pecinta musik rock supaya dapat ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kebumen,” kata Rudy.

Pendekatan melalui jalur komunitas music, akan mudah diterima masyarakat saat menyampaikan pesan kamtibmas, serta mengkampanyekan keramahan, kecerdasan dalam bermusik dan menjaga kondusifitas Kebumen.

Kecerdasan bermusik yang dimaksud, adalah bermusik yang seutuhnya tanpa ada narkoba di dalamnya.

Band Kondusif yang dibentuknya, diharapkan dapat diterima masyarakat. Group ini memiliki motto Ramah Optimis Cerdas Kondusif. (SM)



Minggu, 19 Jan 2020, 16:28:19 WIB Oleh : Nila Jalasutra 323 View
Segera Lapor Jika Ada Sapi Mati Mendadak
Minggu, 19 Jan 2020, 16:28:19 WIB Oleh : Nila Jalasutra 249 View
Pelayanan Darah Gratis Baru Dimanfaatkan 27 Persen
Minggu, 19 Jan 2020, 16:28:19 WIB Oleh : Sholihul Hadi 394 View
Puluhan Ribu Sengon Ditanam untuk Hijaukan Gunungkidul

Tuliskan Komentar