atas1

Jangan Takut Gagal Kurus Pasca Puasa

Minggu, 02 Jun 2019 | 14:57:47 WIB, Dilihat 239 Kali - Oleh Rosihan Anwar

SHARE


Jangan Takut Gagal Kurus Pasca Puasa KURUS NON DIET – Dokter Gadis Frinawati selaku owner dari Sabrina Beauty Care menawarkan program pelangsingan badan tanpa perlu diet yang tetap aman bagi kesehatan tubuh. (istimewa)

Baca Juga : Mudik Dapat Oleh-oleh Obat


KORANBERNAS.ID -- Banyak kaum muslimin dan muslimah yang pada bulan Ramadan selain melaksanakan ibadah puasa juga sekaligus memanfaatkannya demi program diet. Mereka mengubah pola makan agar kurus. Hal itu dilakukan agar dapat tampil langsing saat Lebaran nanti atau setidaknya bisa mengurangi berat badan dari kegemukan.

Namun bukannya kurus yang didapat, sering program menurunkan berat badan saat bulan puasa, sebaliknya menjadikan tubuh bertambah gemuk. Ini disebabkan pola makan yang salah saat berbuka atau setelahnya, sehingga timbangan badan bukannya berkurang tapi justru bertambah.

"Kadang kita saat berbuka malah balas dendam untuk makan, bahkan tanpa terasa dari malam sampai sahur sebenarnya kita makan terus. Semua itu justru makin menambah banyak kalori dan lemak di tubuh kita," ungkap pakar kecantikan dr Gadis Frinawati MPH kepada koranbernas.id, Minggu (6/2/2019).

Pemilik Klinik Kecantikan Sabrina Beauty Care ini mengatakan, jika pola makan seseorang benar saat berpuasa, hal itu sudah merupakan program diet alami karena hampir selama lebih dari 12 jam tak ada kalori masuk ke tubuh. Tanpa program diet sekalipun, dengan pola makan seperti itu berat badan bisa turun 10 - 20 persen.

Dokter alumnus Fakultas Kedokteran UGM itu menambahkan, dengan metode yang dilakukannya maka program pelangsingan badan dengan cara nondiet dapat dilakukan. Bahkan cara ini tidak akan memberikan efek samping dan sangat aman karena ditunjang dengan alat yang modern serta cangih serta sudah terdaftar.

Adapaun program pelangsingan yang paling efektif yang ada di Sabrina Beauty Care yaitu Utimate Body Shapping. Ini merupakan rangkaian perawatan tubuh menyeluruh dengan menggunakan alat pelangsing tubuh yakni Lipo-Hifu, Body-RF, Cavitation Fat Attack dan Slimming Blanket Infrared.

"Program pelangsing ini dapat memberikan efek instan yaitu mengurangi lingkar badan 3-10 cm dalam sekali treatment," tutur dokter kecantikan yang juga menetap di Singapura tersebut.

Di klinik kecantikan yang berada di Jalan Ring Road Utara Depok Sleman atau terletak di sebelah barat Mapolda DIY ini, treatment akan diberikan secara menyeluruh dengan harga terjangkau. Selama periode promo Idul Fitri ada pula paket perawatan lengkap hair, face and body shape dengan diskon hingga 50 persen. (yve)



Minggu, 02 Jun 2019, 14:57:47 WIB Oleh : Sari Wijaya 309 View
Mudik Dapat Oleh-oleh Obat
Minggu, 02 Jun 2019, 14:57:47 WIB Oleh : Rosihan Anwar 385 View
Ani Cinta Sejati SBY
Minggu, 02 Jun 2019, 14:57:47 WIB Oleh : Rosihan Anwar 358 View
Ani Yudhoyono, Sosok Wanita Cerdas dan Supel

Tuliskan Komentar