atas

Jangan Sampai Ada Normalisasi Intoleransi

Selasa, 12 Feb 2019 | 14:59:39 WIB, Dilihat 257 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Jangan Sampai Ada Normalisasi Intoleransi Road show Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Gedung Jogja Ekspo Center (JEC) Senin (11/2/2019) malam. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Tata Ruang Wilayah DIY Berubah Total


KORANBERNAS.ID -- Tidak kurang 500 kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se DIY memadati gedung Jogja Ekspo Center (JEC),Senin (11/2/2019) malam saat road show partai baru tersebut.
    
Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum PSI, Grace Natalie  yang tampil menyampaikan orasi politik dengan penuh semangat. Juga Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka, Sekjen Dara Aninda Nasution dan pengurus lain yang larut dalam hentakan lagu-lagu penuh semangat dalam acara hiburan usai orasi politik berlangsung.
       
"Dalam kesempatan ini kami dari PSI menegaskan dua komitmen kami yakni Partai Anti Korupsi dan Partai Anti Intoleransi," kata Grace.

Sehingga PSI akan selalu menyuarakan dua komitmen partai tersebut. Dirinya juga berharap jangan sampai normalisasi intoleransi terjadi di negara ini.

"Normalisasai intoleransi adalah sikap diam atau membiarkan kasus intoleransi itu terjadi. Ini jangan sampai," tandasnya.

Karena itu perlu dibangun kesadaran bersama bahwa semua agama, semua warga negara memiliki kedudukan yang sama di mata hukum dalam bingkai NKRI yang ber-Bhineka Tunggal Ika.
 
"Maka tidak perlu ada sebutan pribumi dan non  pribumi ,ataupun sebutan warga kelas satu kelas dua dan lainnya," tandasnya. (yve)



Selasa, 12 Feb 2019, 14:59:39 WIB Oleh : Sholihul Hadi 861 View
Tata Ruang Wilayah DIY Berubah Total
Senin, 11 Feb 2019, 14:59:39 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 745 View
Ajak Politik Damai, Muhammadiyah Undang Jokowi-Prabowo
Senin, 11 Feb 2019, 14:59:39 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 315 View
Ingin Sukses Berbisnis ? Maksimalkan Laman Anda

Tuliskan Komentar