Selasa, 03 Agu 2021,


ivan-gunawan-gandeng-media-grup-salurkan-hand-sanitizerIvan Gunawan menyerahkan bantuan 4000 hand sanitizer ke Media Grup. (istimewa)


warjono
Ivan Gunawan Gandeng Media Grup Salurkan Hand Sanitizer

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid–19, pembawa acara Brownies Trans Tv Ivan Gunawan, menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer ke Media Group. Bantuan ini, selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat dan para tenaga medis, yang menjadi ujung tombak penanganan para pasien Virus Corona.


Ivan mengatakan, bantuan ini berasal dari PT Kosmetikatama Super Indah, di Randuagung Singosari Malang Jawa Timur.

  • Pasangan Pengantin Mengikat Janji dengan Mas Kawin APD
  • Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Berbagi Kasih Sesama

  • “Saya mewakili pimpinan PT Kosmetikatama menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4.000 pcs untuk area Jakarta,” katanya disela penyerahan bantuan yang diterima oleh Chief Finance Officer Media Group News, Arief Nugroho, Jumat (8/4/2020).

    Dalam rilis yang diterima koranbernas.id, Igun mengatakan, melalui penyerahan bantuan ini, pihaknya sekaligus ingn mengkampanyekan semangat untuk berperan serta bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. Dengan kebersamaan ini, diharapkan pandemi Covid–19 dapat segera berlalu.

  • Peternak Ayam Ini Mengaku 10 Tahun Pemakai Sabu
  • Himpun Donasi, Winner Modeling School Beri Bantuan Anak Disabiltas

  • Igun berharap hand sanitizer ini bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan.

    “Saya senang bisa bisa menyerahkan hand sanitizer ini. Semoga bermanfaat dan menyemangati seluruh pihak untuk bersama-sama mengambil peran dalam penanganan wabah,” ujar Igun.(*/SM)


    TAGS:

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini