istri-buruh-bangunan-ini-beruntung-dapat-rumah-gratisAcara penyerahan hadiah utama berupa rumah, dari programundian Smartfren WOW. (istimewa)


warjono

Istri Buruh Bangunan Ini Beruntung Dapat Rumah Gratis

SHARE

KORANBERNAS.ID--Setelah pada bulan lalu mengumumkan pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah, mobil, dan juga sepeda motor lewat program undian Smartfren WOW, kali ini Smartfren mengumumkan pemenang tahap kedua dari program yang khusus dihadirkan bagi para pelanggan setianya.

Miftahul Jannah pelanggan Smartfren asal Singosari, Malang, Jawa Timur berhasil, mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah di Sinarmas Land.


Baca Lainnya :

Miftahul merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 48 tahun dengan dua orang anak. Saat ini, ia masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya. Suami Miftahul merupakan seorang buruh bangunan lepas.

Miftahul sendiri sudah menjadi pelanggan Smartfren sejak tahun 2016, dan biasanya berlangganan paket Smartfren 10 GB.


Baca Lainnya :

“Saya pake Smartfren sudah lama. Sinyalnya bagus di sini. Undian ini saya iseng aja ikutan sambil berharap menang, karena sudah lama tinggal bareng orang tua. Pengin punya rumah sendiri mimpi saya mah,” kata Miftahul.

Selain Miftahul, Siti Saidah pelanggan Smartfren asal Pecangaan, Jepara, juga beruntung meraih mobil Kijang Innova. Sedangkan tiga orang pelanggan Smartfren lainnya, mendapatkan Vespa masing masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

Selain kelima pemenang tersebut, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja,” ujar Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java dalam rilisnya, Selasa (12/11/2019). (*/SM)

 


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini