Kamis, 23 Sep 2021,


ini-kriteria-calon-penerima-legislative-award-Rapat Tim Penilai Legislative Award, Jumat (30/7/2021). (istimewa)


Nanang W Hartono
Ini Kriteria Calon Penerima Legislative Award

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Tim penilai Legislative Award tahun 2021 menetapkan 10 kategori penerima award. Yakni, perseorangan dan lembaga yang berperan dalam penanganan Covid-19 di Kebumen.


Pelaksana tugas Sekretaris DPRD Kebumen, Amin Rahmannurasyid SH MH, kepada wartawan, Jumat (30/7/2021), menjelaskan tim penilai yang diketuai Dr H Imam Satibi, Rektor IAIN Kebumen, telah menetapkan lima kategori eksternal DPRD Kebumen.  Meliputi tokoh/relawan peduli Covid-19, organisasi kemasyarakatan yang berperan dalam penanganan Covid-19, jurnalis peduli Covid-19, desa siaga Covid-19, serta kategori tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

  • Bimasakti UGM Siap Tanding ke Jepang

  • Penghargaan/award untuk internal meliputi legislator disiplin, legislator aspiratif, legislator peduli Covid-19, legislator friendship, serta legislator Favorit.

    Penentuan mereka yang mendapatkan award berdasarkan peran mereka yang lebih menonjol dalam penanganan Covid-19.


    Pengumuman penerima Legislative Award pada rapat paripurna DPRD Kebumen, Sabtu (21/8/2021), dengan acara peringatan Hari Jadi ke 392 Kabupaten Kebumen.

    Ketua DPRD Kebumen, Sarimun, mengatakan Legislative Award tahun 2021 bagi anggota DPRD Kebumen untuk memicu anggota DPRD agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangannya. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini