ingin-cepat-direspons-polisi-gunakan-aplikasi-iniBrigadir Pujianto anggota Polsek Karanggayam mensosialisasikan aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro kepada warga Karanggayam. (istimewa)


nanang

Ingin Cepat Direspons Polisi Gunakan Aplikasi Ini

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Masyarakat yang ingin  mengadukan masalah keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sekarang tidak perlu lagi datang ke kantor polisi melainkan bisa memanfaatkan aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro.

Sosialisasi aplikasi berbasis android Jogo Wargo Jogo Negoro terus digaungkan Polres Kebumen agar masyarkat ikut men-download.


Baca Lainnya :

Bhabinkamtibmas Polsek Karanggayam Brigadir Pujianto, Rabu (12/2/2020), mensosialisasikan aplikasi tersebut kepada Munir (52) warga Desa Kalirejo Kecamatan Karanggayam. Pujianto  mengajarkan cara download aplikasi yang diluncurkan Polda Jateng itu.

Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, menjelaskan, aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro perlu dimiliki oleh warga. Aplikasi ini memuat banyak layanan kepolisan terutama Polres di bawah Polda Jateng. Aplikasi berbasis android bisa di-download di Playstore pada handphone android secara gratis.


Baca Lainnya :

Pengaduan bisa langsung ditanggapi oleh Polres terdekat. Informasi warga, nomor telepon penting, lokasi penting, saber pungli, pemerintahan, hotel, tempat wisata maupun bank juga ada di aplikasi ini.

Selain itu, kegiatan dan agenda kepolisian yang terintegrasi dengan 35 Polres di bawah Polda Jateng, juga dapat diakses melalui aplikasi yang dilaunching langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, beberapa waktu lalu. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini