atas1

Ibis Yogyakarta Malioboro Luncurkan Accor Live Limitless

Sabtu, 01 Feb 2020 | 12:06:09 WIB, Dilihat 505 Kali
Penulis : Redaktur
Redaktur

SHARE


Ibis Yogyakarta Malioboro Luncurkan Accor Live Limitless Suasana peluncuran Accor Live Limitless di Ibis Yogyakarta Malioboro, Jumat (31/1/2020). (istimewa)

Baca Juga : Presiden Resmikan Underpass Terpanjang se-Indonesia


KORANBERNAS.ID, JOGJA -- Ibis Yogyakarta Malioboro sebagai salah satu brand jaringan hotel Accor, menyelenggarakan acara ibar Music Festive ALL di ibis Kitchen Restaurant, Jumat (31/1/2020). Acara ini sekaligus menjadi ajang peluncuran identitas baru yang semula AccorHotels menjadi ALL-Accor Live Limitless.

Identitas baru tersebut sekaligus mengubah website yang semula AccorHotels.com menjadi All.accor.com. Dengan demikian, seluruh program loyalitas mulai dari hotel, restoran, destinasi spektakuler dan penalaman tak terlupakan untuk member di seluruh dunia, bisa diakses melalui all.accor.com.

“Perubahan website tersebut dibarengi juga dengan penambahan 2 level untuk member setelah level platinum, yakni Diamond dan Limitless dengan berbagai benefit yang bisa digunakan di jaringan accor di seluruh dunia,” kata Dixie Melodia, Sales Manager Ibis Yogyakarta, dalam siaran pers yang dikirim ke koranbernas.id, Sabtu (1/2/2020).

Dalam acara ibar Music Festive ALL, ibis Yogyakarta Malioboro dengan identitas #ibismusic dimana salah satu agendanya adalah memberikan wadah bagi musisi berbakat untuk menunjukan kemampuannya bekerjasama dengan Jogja Music School melalui Youtuber Competition dengan judul YAC #1 yang sudah diselenggarakan dari awal bulan Januari 2020 di youtube channel JMS Production. Dari puluhan perserta telah terpilih 2 pemenang yaitu Ganesha & Afifah Hasna Lishayora.  

Pada kesempatan itu juga ada penampilan dari Siswa Jogja Music School, diantaranya Vanessa Rizkila – Vokal, Lakeisha Kalila – Biola, Nacitra Jingga – Vokal & Gitar.

Acara ini dihadiri oleh loyaty member Accor Live Limitless, baik individual Member maupun perusahaan Meeting Planner Member, media, siswa dan guru Jogja Music School dan musisi regular yang selama ini sudah menjadi bagian dari ibar ibis Yogyakarta Malioboro.

Ditemui di sela acara, Nanang Sumardjono selaku General Manager menyampaikan ibis Yogyakarta Malioboro konsisten memberikan pelayan terbaik untuk semua tamu dengan berbagai benefit dari Accor Live Limitless. (*)



Jumat, 31 Jan 2020, 12:06:09 WIB Oleh : Redaktur 402 View
Presiden Resmikan Underpass Terpanjang se-Indonesia
Jumat, 31 Jan 2020, 12:06:09 WIB Oleh : Redaktur 325 View
Pemerintah Siap Evakuasi 243 WNI dari Provinsi Hubei
Jumat, 31 Jan 2020, 12:06:09 WIB Oleh : Sholihul Hadi 741 View
DPRD DIY Ubah Pola Public Hearing Raperda

Tuliskan Komentar